Menu

Mode Gelap

Sorot · 4 Apr 2022 15:15 WIB ·

Perkuat Hubungan Emosional Dengan Masyarakat, Pemdes Desa Pedekik Gelar Safari Ramadhan


 Teks foto :  Kepala Desa Pedekik, Syaifullah (kanan) saat melakukan kegiatan safari ramadhan perdana di mMasjid Sabilillah, Minggu malam, (4/4/2022). Perbesar

Teks foto : Kepala Desa Pedekik, Syaifullah (kanan) saat melakukan kegiatan safari ramadhan perdana di mMasjid Sabilillah, Minggu malam, (4/4/2022).

PRODESANEWS.COM | PEDEKIK- Kepala Desa (Kades) Pedekik, Syaifullah melakukan kegiatan safari ramadhan perdana di Masjid Sabilillah, Minggu malam, (4/4/2022). Rencananya safari ramadhan akan dilakukan selama sepuluh malam dengan mengunjungi 4 masjid dan 6 musholla di Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Desa (Pemdes) Pedekik, sudah direncanakan sejak awal, dalam rangka memperkuat silaturahmi hubungan Pemdes dengan masyarakat, kegiatan safari dimulai dari Sholat Isya berjamaah dan Sholat terawih berjamaah, dilanjutkan dengan santapan rohani ramadhan, penyerahan bantuan oprasional rumah ibadah serta santunan anak yatim.

Kepala Desa Pedekik, Syaifullah dalam sambutannya mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan program yang di gagas oleh Kepala Desa, bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah agar terjalin hubungan emosional antara pemerintah desa dengan masyarakat.

Selain itu, dengan safari ramadhan, terjalin komunikasi secara aktif dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung terkait kehidupan bermasyakakat.

“Kegiatan safari ramadan ini bertujuan mempererat ukhuwah agar lebih dekat lagi hubungan emosional pemerintah desa dan masyarakat,” ujar Syaifullah.

ia tambahkan, ” ini adalah kegiatan perdana di masa jabatan saya, insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakn di 10 rmah ibadah 4 masjid dan 6 mushalla yang ada di Desa Pedekik ini,” katanya.

Sementara itu salah seorang jamaah Huda, kepada media ini mengatakan bahwa ia menyambut baik kegiatan safari ramadhan oleh pemerintah desa.

“Saya menyambut baik kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Kepala desa, ini lah saatnya Kepala desa berkomunikasi secara langsung untuk mengetahui keluhan-keluhan masyarakat secara langsung sehingga menimbulkan hubungan emosional antara pemerintah desa dengan masyarakat,” ujarnya.(Rafii)

Baca Juga:  Hadiri Rapat Persiapan Konferprov ke-XV PWI Riau di Bengkalis, Wabup : Saya Birokrat yang Dititipkan di PWI, Karena Lahir dari Wartawan
Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional