Menu

Mode Gelap

Sorot · 13 Okt 2022 18:38 WIB ·

Sempena HUT Partai Ke-58, Golkar Bengkalis Berikan Santunan Kepada 65 Anak Yatim


 📷 Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau, Syamsuar saat menghadiri peresmian kantor DPD II Golkar Bengkalis, Kamis (13/10/2022). Perbesar

📷 Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau, Syamsuar saat menghadiri peresmian kantor DPD II Golkar Bengkalis, Kamis (13/10/2022).

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Sempena HUT ke-58 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bengkalis menggelar kegiatan sosial santunan kepada 65 orang anak yatim sekaligus peresmian renovasi kantor DPD II Partai Golkar Bengkalis pada Kamis (13/10/2022) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar, Jalan Antara Bengkalis ini, dihadiri Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar, Ketua DPD II Golkar Bengkalis Syahrial, jajaran pengurus, tamu undangan serta masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Bengkalis.

Acara diawali dengan penandatanganan prasasti oleh ketua DPD Golkar Riau Syamsuar dan ketua DPD II Golkar Bengkalis Syahrial. Kemudian dilanjutkan pemotongan pita dan potong tumpeng.

“Di HUT Partai Golkar yang ke-58 ini kita ingin berbagi dengan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Syahrial dalam sambutannya.

Syahrial juga mengatakan, sengaja ia tidak memberitahukan kepada ketua DPD Partai Golkar Provinsi bahwa acara peresmian kantor ini akan mengundang anak-anak yatim.

“Karena, kita memang mau ngasi kejutan kepada Ayahnda Drs H Syamsuar, bahwa kantor ini kita minta keberkahan dari doa-doa anak yatim nantinya,” ujarnya.

Syahrial yang juga Wakil ketua DPRD Bengkalis berharap, dengan kegiatan ini partai Golkar dapat didoakan untuk lebih sukses dalam rangka memenangkan pemilu yang akan diselenggarakan di 2024 mendatang, yaitu pemilu Legislatif bersama dengan Pilpres. Dan yang tak kalah penting adalah pemilihan kepala daerah untuk Provinsi Riau, yakni memilih kembali H Syamsuar untuk dua periode.

“Jadi itu tekat kami bagaimana kedepan Riau kembali dijabat oleh ketua DPD Partai Golkar yaitu Ayahnda H Syamsuar,” pungkasnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Provinsi yang juga Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan, bahwa saat ini Pemprov Riau bekerjasama Pemkab Bengkalis dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga:  Klarifikasi Kades Pangkalan Batang Terkait Terbitnya Surat Kepemilikan Tanah Makan Tua

“Tujuannya agar tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan lantaran tidak bayar BPJS, atau tidak punya kartu BPJS, Keluhan inilah sebetulnya kami ganti dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan cara menyediakan anggaran baik dari Kabupaten Bengkalis maupun Provinsi Riau ” ujar Gubri.

Ini adalah dalam rangka untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. Jadi kami tidak ingin ada masyarakat yang mengeluh lagi karena tidak dilayani oleh Rumah Sakit mana pun. Baik itu di kabupaten maupun provinsi.

“Perlu nanti Pak Syahrial mensosialisasikan ditengah masyarakat kita ini dalam rangka komitmen kami bersama ibuk bupati untuk memperhatikan pelayanan kesehatan masyarakat agar lebih baik lagi,” ucap Gubri.

Sebenarnya banyak lagi bantuan dari provinsi, seperti Bankeu provinsi di desa, Rumah layak huni, pembangunan jalan dan lain sebagainya.

“Insyaallah tahun depan akan dibangun RSUD di Pulau Rupat dengan dana sekitar Rp65 Miliar. Rupat juga nanti akan disupport bantuan oleh MCC hibah dari Amerika. Ini adalah tujuan kami agar Kabupaten Bengkalis ini bertambah maju dimasa yang akan datang,” tutup Gubri Syamsuar.(ril)

Artikel ini telah dibaca 1,391 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

Waspada, Teknologi AI dan Dapat Kecohkan Infomasi

24 April 2024 - 11:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Gerebek Bekas Gudang Semen, Tim Gabungan BPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal

23 April 2024 - 21:02 WIB

Trending di Hukrim