Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Mei 2023 13:59 WIB ·

Partai Golkar Bengkalis Daftar Bacaleg, KPU Nyatakan Berkas Lengkap


 📷 Foto bersama usai penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Bengkalis. Perbesar

📷 Foto bersama usai penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Bengkalis.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis mendatangi gedung KPU Bengkalis, jalan Pertanian, Minggu (14/5/2023) pagi.

Kedatangan Partai Golkar ke KPU yang dipimpin oleh ketua DPD II Syahrial, ST bersama pengurus dan kader partai ini, tujuannya tak lain untuk melakukan pendaftaran 45 orang bacaleg partai.

Kehadiran rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina dan komisioner KPU, diantaranya Feri Herlinda, Safroni, Indra dan Fadhillah Al Mausuly.

Proses pendaftaran ini dipantau langsung oleh Ketua Bawaslu, Muklasin, bersama anggota M. Hari Rubinto, Budi Kurnialis. di ruang rapat utama lantai II gedung KPU Kabupaten Bengkalis.

Setelah melakukan pemeriksaan berkas dan penyesuaian di aplikasi Silon dalam bentuk hardcopy, Ketua KPU Bengkalis mengatakan berkas dinyatakan lengkap.

“Sudah kami tetapkan dalam berita acara bahwa Partai Golongan Karya Kabupaten Bengkalis ini berkasnya dinyatakan lengkap. Kita (KPU-red) tinggal memproses untuk dilaporkan ke KPU Provinsi,” ucap Elmiawati Safarina.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Syahrial, ST mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Kabupaten Bengkalis.

Ia mengatakan, kehadiran Partai Golkar ke KPU ini lagi menjemput takdir. Mudah-mudahan semua berkas yang telah disampaikan ini tidak ada kesalahan secara sistem maupun fisik nantinya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada KPU atas segala layanan serta fasilitas komunikasi dalam perbaikan-perbaikan berkas pendaftaran. Kami juga berharap pada tahapan berikutnya, tetap diberikan ruang komunikasi untuk konsultasi sampai dengan tahapan kami dinyatakan lengkap sepenuhnya,” pungkas Syahrial.(ril)

Baca Juga:  Kalaksa BPBD Turun Lapangan Tinjau Kebakaran Di Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir
Artikel ini telah dibaca 1,789 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Gerebek Bekas Gudang Semen, Tim Gabungan BPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal

23 April 2024 - 21:02 WIB

Trending di Hukrim