Menu

Mode Gelap

Hukrim · 28 Mar 2022 16:07 WIB ·

KRYD Jelang Ramadhan, Polda Riau Amankan 1.919 Miras


 Teks foto : Sebanyak  1.919 botol minuman keras dari berbagai merk yang berhasil diamankan Polda Riau.
Perbesar

Teks foto : Sebanyak 1.919 botol minuman keras dari berbagai merk yang berhasil diamankan Polda Riau.

PRODESANEWS.COM | PEKANBARU – Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Polda Riau dan jajaran melaksanakan kegiatan rutin patroli dan pemeriksaan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, saat ini Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal sudah memberikan intruksi kepada seluruh jajaran Polda Riau untuk mengambil langkah, dengan melakukan kegiatan kepolisian secara terpadu.

“Pak Kapolda Riau telah mengistruksikan ke seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) sesuai potensi kerawanan yang ada di wilayahnya masing-masing,” ujar Kombes Narto, Senin (28/3/2022).

Lanjut Narto, beberapa point yang menjadi sasaran kepolisian diantaranya, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), penyalahgunan senjata api, senjata tajam, bahan peledak, pencurian kendaraan bermotor, premanisme, narkotika, prostitusi, minuman keras, balap liar, knalpot bising, kumpul kebo, street crime, terorisme dan kejahatan lainnya yan meresahkan masyarakat.

“Pada pelaksanaannya, kami berkoordinasi dengan intensif dan bersinergi bersama stakeholder terkait termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat setempat, karena kami sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak dalam memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yan aman dan kondusif menjelang Ramadhan 1433 H kali ini,” lanjutnya.

KRYD yang dilakukan oleh Polda Riau dan Polresta Pekanbaru di beberapa tempat hiburan ataupun penyedia minuman keras di Pekanbaru, berhasil mengamankan sebanyak 1.919 botol minuman keras dari berbagai merk.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi keamanan yang kondusif, hindari pelanggaran hukum dan tetap menjaga protokol kesehatan,” tutup Sunarto.(ril)

Baca Juga:  Dukung Program P3DN, Kemenag Terbitkan Sertifikasi Halal Gratis Bagi UMK
Artikel ini telah dibaca 170 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional