Menu

Mode Gelap

Politik · 16 Apr 2022 01:01 WIB ·

Komisi III DPR RI Apresiasi Irjen Pol Mohammad Iqbal Atas Konsistensi Pimpin Polda Riau


 Teks foto :  Komisi III DPR RI foto bersama Kapolda Riau usai melakukan rapat kerja dengan jajaran Polda Riau, Jumat (15/4/2022) sore. Perbesar

Teks foto : Komisi III DPR RI foto bersama Kapolda Riau usai melakukan rapat kerja dengan jajaran Polda Riau, Jumat (15/4/2022) sore.

PRODESANEWS.COM | PEKANBARU – Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mendapat apresiasi dari Komisi III DPR RI atas kinerja yang ditunjukkan dalam memimpin Kepolisian Daerah Riau.

Komisi III DPR RI juga berharap, kerja hebat tersebut terus dilakukan secara konsisten untuk masa mendatang. Hal itu diungkapkan anggota Komisi Arteria Dahlan usai melakukan rapat kerja dengan jajaran Polda Riau, Jumat (15/4/2022) sore.

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan itu, Irjen Pol Mohammad Iqbal telah menunjukkan kinerja yang baik, meski baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolda Riau.

“Kami menyampaikan apresiasi yang luar biasa. Pak Iqbal baru tiga bulan menjabat sudah mampu menghadirkan konsistensi kerja-kerja yang berkelanjutan, sudah mampu memperlihatkan kerja-kerja keras, kerja-kerja cerdas, dan kerja-kerja hebat,” ujar Arteria Dahlan di Mapolda Riau.

Ia juga mengatakan, kinerja apik tersebut didukung oleh semua jajaran yang ada di Korps Bhayangkara di Bumi Lancang Kuning. Semua, menurut dia, berjalan secara simultan.

“Sekarang ini kan jalannya semua simultan. Semua direktorat kerjanya terukur. Semua direktorat kerjanya hadir. Mudah-mudahan tiga bulan ini menjadikan dasar pijakan bagi kerja-kerja hebat berikutnya,” pungkas Arteria Dahlan.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi III DPR RI tersebut.

“Intinya, atas kunjungan (Komisi III) DPR RI, kami ucapkan terima kasih atas masukan, koreksi dan apresiasi. Semangatnya adalah memperbaiki atau menguatkan kinerja Polda Riau,” ucap Kapolda singkat.(ril)

Baca Juga:  JCH Riau Berangkat 18 Juni, Dinkes Siapkan Kelengkapan Kesehatan
Artikel ini telah dibaca 154 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini