Menu

Mode Gelap

Politik · 9 Apr 2022 21:39 WIB ·

Golkar Riau dan Golkar Bengkalis Taja Program Golkar Berbagi Sempena Ramadhan


 Golkar Riau dan Golkar Bengkalis Taja Program Golkar Berbagi Sempena Ramadhan Perbesar

BENGKALIS — Sabtu (9/4/2022), (Dewan Pengurus Daerah) DPD Golkar Riau dan DPD Golkar Bengkalis taja Program Golkar Berbagi sempena Ramadhan yang dipusatkan di jalan antara tepatnya halaman Kantor DPD Golkar Bengkalis.

Kegiatan yang dimulai Ba’da Subuh pukul 05.30 wib itu sempat tertunda lebih kurang 30 menit disebabkan guyuran hujan gerimis.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD Golkar Riau Drs. Syamsuar dan beberapa unsur pengurus Golkar Riau, kemudian Ketua DPD Golkar Bengkalis Syahrial, ST, M.Si bersama jajaran pengurus, serta anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Al-Azmi.

Selain itu, hadir juga penerima bantuan Golkar berbagi dari masyarakat kurang mampu dan juga anak yatim dengan kisaran jumlah penerima keseluruhan 300 orang. Program Golkar Berbagi kali ini menyalurkan bahan pokok beras, kain sarung serta santunan.

Dalam sambutan Ketua Panitia Pelaksana Ricki Valentino menyampaikan bahwa panitia telah dibentuk dalam waktu lebih kurang satu minggu sebelum acara.

Dalam kagiatan kali ini Ricki menjelaskan kalau sebelumnya program golkar berbagi ditempatkan pada banyak titik, namun kali ini di pusatkan hanya dikantor DPD Golkar Bengkalis dikarnakan dalam bulan puasa.

“Untuk penerima diambil dari beberapa desa di Pulau Bengkalis dan Bantan, dilapangan apa yang kami serahkan disambut baik bagi penerima yang sangat membutuhkan,” ujarnya

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua kalangan dan juga kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini,” sebutnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Bengkalis Syarial, ST, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Ketua DPD Golkar Riau Bapak Syamsuar yang hadir bersama serta ikut serta memberikan sumbangan bantuan pada program Golkar Berbagi DPD Golkar Bengkalis.

Ia menyatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan arahan DPD Golkar Riau, dan Bengkalis konsisten melaksanakan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  HUT Pekanbaru ke-238, Pemkot Gratiskan Layanan Bus TMP 3 Hari

“Untuk Program Golkar berbagi telah dilaksanakn dari tahun 2021 yang lalu, kita telah salurkan makanan nasi kotak yang telah tersalur sebanyak 1000 nasi kotak,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Bengkalis ini

Syahrial berharap bahwa keinginan DPD Golkar Bengkalis ini adalah terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Bengkalis baik dari sisi sosial maupun dalam sisi lainnya.

Kemudian Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar mengatakan bahwa kunjungan ke Golkar Bengkalis dalam silatuhrahmi dan sempena safari ramadhan.

“Kita harapkan Golkar Bengkalis makin jaya dan terus berbuat yang terbaik bagi daerah ini,” pungkas Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan pembagian santunan pada anak yatim dan bantuan bahan pokok beras kepada masyarakat. (Raffi)

 

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini