Menu

Mode Gelap

Sorot · 26 Mar 2022 23:15 WIB ·

DPK KNPI Kecamatan Bantan Gelar Rakercam Perdana


 Teks foto : Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) perdana, Sabtu (26/03/2022). Perbesar

Teks foto : Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) perdana, Sabtu (26/03/2022).

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Setelah beberapa waktu lalu dilantik dan dikukuhkan, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) perdana.

Rapat tersebut berlangsung di ruangan Kembung Kantor Camat Bantan Kabupaten Bengkalis, yang dihadiri Wakil ketua seluruh bidang yang ada dalam kepengurusan Kecamatan Bantan, Sabtu (26/03/2022).

Dalam Rakercam ini dibuka Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan Sukamto diwakili oleh ketua Harian Muhammad Zahari mengatakan,” Kegiatan Rakercam ini adalah salah satu syarat mutlak yang harus dilaksanakan oleh Pengurus PK Kecamatan, Mengingat hasil dari rakercam ini adalah cikal bakal terlahirnya program-program kerja disetiap bidang yang nantinya tentu ini menjadi kompas kemana arah dan tujuan organisasi ini akan berjalan, yang tentunya akan selalu berjalan beriringan dan bersenergi dengan program pemeritah khususnya diwilayah Pemerintah Kecamatan Bantan,” ungkap Zahari.

“Dalam kegiatan Rakercam ini kami DPK KNPI Kecamatan Bantan menekan kepada wakil ketua bidang untuk berperan aktif dalam memajukan dan menentukan masa depan sebuah organisasi kepemudaan untuk bangsa dan daerah,” jelas Zahari.

Sementara itu Ketua OKK, Seli mengatakan,” penyelenggaraan rakercam ini juga bertujuan untuk membangun kembali semangat persatuan pemuda dikecamatan Bantan, dan saya yakin kemajuan Kecamatan Bantan akan lebih melesat jika pemuda mendapatkan ruang untuk mengaktualisasikan diri sehingga potensi dapat muncul dengan baik.

Saya mengajak seluruh pemuda di kecamatan Bantan untuk bersatu, jika pemuda dapat bersatu, target-target capaian pemerintah dapat lebih mudah untuk direalisasikan,” pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, kita jadikan KNPI Kecamatan Bantan menjadi mesin pencetak kepemimpinan pemuda tangguh yang unggul. Olehnya itu akan membuat hasil atau output pemimpin yang ungul pula dimasa yang akan datang,” ujar Seli

Baca Juga:  Seramai 101 Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis Berangkat ke Negeri Seribu Kubah

“Saya ingin pemuda di Kecamatan Bantan sesuai dengan visi dapat terbangunnya pemuda kecamatan Kecamatan yang mandiri, pemuda yang bisa menjadi ujung tombak pembangunan,” Pungkasnya.*(fdl)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional