Menu

Mode Gelap

Sorot · 16 Nov 2022 08:01 WIB ·

Dibuka Ketua PWI, Turnamen E-Sport Mobile Legends Diikuti Antusias Peserta di Bengkalis


 📷 Istimewa. Perbesar

📷 Istimewa.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS- Dengan menggunakan Format Best of 1 (BO1) atau game terbaik, Turnamen E-Sport Mobile Legends Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis resmi dibuka oleh Ketua PWI Adi Putra, Selasa (15/11/22) tadi malam.

Berlangsung di Halaman Gedung PWI Jalan Hasanudin, Bengkalis, pembukaan diikuti antusias suporter dan gamer dari 16 tim yang akan saling adu skill.

Turnamen pertama kalinya digelar oleh SIWO tersebut, direncanakan akan berlangsung selama empat hari, 15-19 November 2022 mendatang.

Tampak hadir, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik diwakili Kepala Bidang (Kabid) Statistik dan Persandian, Asmar, Ketua AJOI, Fadli dan jajaran pengurus PWI Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kabid Statistik dan Persandian, Asmar mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh SIWO PWI Bengkalis ini. Asmar juga berharap, SIWO dalam upaya memasyarakatkan olahraga dapat menggelar turnamen-turnamen yang lebih besar.

“Kepada para atlet agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjalin kebersamaan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra di kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan instansi terkait yang telah mendukung terlaksananya kegiatan-kegiatan PWI.

Diselenggarakannya Turnamen E-Sport Mobile Legends, merupakan salah satu upaya PWI Bengkalis melalui SIWO untuk menggairahkan dunia olahraga, khususnya permainan berbasis game online yang sudah menjadi salah satu cabang olahraga (Cabor) sejak beberapa tahun lalu.

“Dengan turnamen ini diharapkan muncul-muncul bibit-bibit atlet E-Sport handal dan kedepan bisa mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua SIWO PWI Bengkalis Sabri menjelaskan, turnamen Mobile Legends SIWO PWI Bengkalis (OTMLSP) 2022 memperebutkan total hadiah Rp 6.650.000.

Pertandingan akan menggunakan sistem setengah kompetisi. Tim yang kalah masih punya kesempatan bermain lagi, dan tidak langsung pulang kampung apabila mereka dikalahkan oleh tim lainnya.

Baca Juga:  Turnamen dan Kenduri Behidang Sempena HPN dan HUT ke-76 PWI Diundur

Kemudian untuk semua pertandingan akan mengusung format BO1. Khusus untuk babak Grand Final, laga akan mengadopsi format lima game terbaik (Best of 5/BO5).

“Alhamdulillah, tampak antusias diikuti oleh para peserta yang ambil bagian dalam turnamen ini,” ungkap pria yang akrab disapa Sab ini.

Daftar tim yang ikut OTMLSP 2022 adalah sebagai berikut Destroy Power, New99, PT. Salud, Putra, Esi, Rotg, Zerenity, The Yeik King, Teroops, P.G, Swies, Perawan, NSG, Eiger, ACD dan Black Sonic.(ril)

Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPBD Bengkalis Lakukan Identifikasi Penyebab Banjir Di Kecamatan Bantan Penyebabnya Sungai Ciputih Mengalami Pendangkalan

4 Desember 2022 - 06:01 WIB

Hari Ini, Pembalap Tour de Siak 2022 Mulai Bertanding

2 Desember 2022 - 13:01 WIB

Pemuda Asal Mandau diringkus Satres Narkoba Polres Bengkalis

2 Desember 2022 - 08:05 WIB

Sat Res Narkoba Polres Bengkalis Kembali Bekuk Pengedar Sabu di Pinggir

1 Desember 2022 - 16:48 WIB

Satresnarkoba Polres Bengkalis Bekuk Dua Tersangka Pengedar Sabu dan Ganja di Mandau

1 Desember 2022 - 14:41 WIB

Lakukan Giat Bersama, Kapolres Meranti Blusukan ke Pasar dan Warung Kopi

1 Desember 2022 - 09:50 WIB

Trending di Sorot