Menu

Mode Gelap

Sorot · 24 Apr 2022 03:13 WIB ·

Wakil Ketua DPRD Syahrial Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Dan Masyarakat Sekitar


 Teks foto : Buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat sekitar di kediaman Wakil Ketua DPRD Syahrial, ST. Perbesar

Teks foto : Buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat sekitar di kediaman Wakil Ketua DPRD Syahrial, ST.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS– Wakil ketua DPRD dari Fraksi golkar Syahrial ST menggelar acara buka puasa bersama di kediamannnya rumah dinas DPRD Jalan pembangunan tiga, Sabtu, (23/4/2022).

Meski tanpa kehadirannya, disebabkan sedang berada di pulau rupat ditempat ayahnda Alm H Basri yang belum lama meninggal dunia, acara berjalan lancar tanpa kendala apapun. Tampak hadir dalam acara tersebut Ust Ismail Nurdin selaku penasehat MDI, Ketua MDI Kabupaten Bengkalis Ust Nur Azmi, Ust Suhaimi pengasuh Ponpes Biquranic, tamu undangan diantaranya masyarakat dilingkungan rumah dinas, anak yatim serta orang kurang mampu.

Acara dibuka dengan do’a oleh Ust Ismail nurdin dilanjutkan dengan kata sanbutan tuan rumah yang diwakili staf ahli Fakhtiar kadri, dilanjutkan dengan pemberian batuan beras kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan rumah dinas serta santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Fakhtiar menyampaikan salam dari Wakil ketua DPRD Syahrial selaku tuan rumah, disebabkan oleh masih dalam kondisi berduka di kediaman orang tuanya di pulau rupat sehingga tidak bisa bersama-sama hadir pada acara tersebut.

“Acara buka bersama yang digelar ini sebenarnya sudah direncanakan dua minggu sebelumnya oleh kanda Syahrial, dikarnakan masih dalam keadaan berduka karena meninggalnya ayahnda H Basri bin tongah beberapa waktu lalu di Rupat sehingga beliau tidak bisa hadir bersama kita dalam acara ini,” Ujar Fakhtiar.

Ia menambahkan, “Kegiatan ini selain buka bersama juga kita kirimkan do’a buat almarhum Ayahnda Kanda Syahrial H Basri bin tongah yang pada beberapa lalu telah dipanggil Allah SWT. dan semoga dengan santunan anak yatim serta santunan beras buat kaum duhafa di lingkungan rumah dinas akan mendapat keberkahan dan kesehatan khususnya bagi keluarga tuan rumah serta pahalanya mengalir buat almarhum ayahnda beliau,” katanya.

Baca Juga:  306 Unit Mobdin Pemprov Riau Dikandangkan Selama Libur Lebaran

Ia juga mengatakan, “Saya selaku tuan rumah mewakili belia mohon maaf jika ada kekurangan serta layanan yang kurang berkenan dalam acara ini,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh ustad Suhaimi dari pengasuh pondok pesantren Bequranik, usai buka puasa dan sholat maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan bersama serta pembagian beras buat kaum dhuafa dan anak yatim.(rafii)

 

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional