Menu

Mode Gelap

Sorot · 30 Apr 2023 21:46 WIB ·

Unik, Begini Cara Kapolda Riau Menyambangi Bawahannya


 đź“· Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat memyambangi bawahannya di Posko  Penjagaan. Perbesar

đź“· Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat memyambangi bawahannya di Posko Penjagaan.

PRODESANEWS.COM | PEKANBARU – Ada hal unik dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Ia sering menyambangi bawahannya ke Pos-Pos Bhabinkamtibmas di desa desa, Pos Penjagaan Polsek bahkan menyambangi Pos Penjagaan Markas Komando jajaran TNI tanpa rencana dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya. Ia mengatakan, Irjen Pol Muhammad Iqbal adalah sosok yang supel, murah senyum dan ramah kepada siapa saja.

“Seperti pagi tadi, orang nomor satu di Polda Riau ini sedang melakukan olah raga jalan santai. Sambil jalan pagi, pas sampai di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan depan Ramayana Jl Sudirman, beliau singgah ke Pos Pam. Di Pos Pam ini Kapolda Riau terlihat berbincang akrab dengan Personil yang sedang bertugas di Pos,” kata Kombes Pol Nandang, Minggu (30/4/2023).

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Riau ini mengutarakan, seusai berkunjung ke Pos Pam Ramayana, Kapolda Riau melanjutkan kegiatan Jogging nya. Sesampainya di depan Pos Denpom 1/3 Pekanbaru, Kapolda juga menyempatkan diri singgah di Pos Denpom. Tentu saja personil yang sedang tugas jaga terkaget kaget dengan sikap spontan Kapolda Riau yang menyambangi personil Denpom 1/3 Pekanbaru yang sedang bertugas, sambil menyapa dengan penuh keakraban, berbincang bincang dan memberi semangat kepada personil yang saat itu sedang piket jaga.

“Ini bukan kali pertama, di Mako Polda Riau beliau juga pernah turun dari mobil dinasnya sekira 20 meter dari depan gerbang, lalu berjalan kaki kedalam. Menyalami anak buahnya yang sedang bertugas, dan duduk-duduk ngobrol di Pos Penjagaan bersama personilnya yang sedang bertugas. Lima sampai sepuluh menit berbincang barulah beliau kembali berjalan kaki ke dalam menuju ruang kerjanya ” ujar mantan Kabidkum Polda Kalteng ini menutup pembicaraan.(ril)

Baca Juga:  20 Kg Sabu dan 20.000 Ekstasi Dikendalikan Napi Lapas Pekanbaru, Kalapas Cari Pemasok Handphone
Artikel ini telah dibaca 416 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KPU Riau Rekrut Anggota PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024, Ini Jadwalnya

19 April 2024 - 07:53 WIB

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Tiga Kali Menjambret, Warga Desa Kelapa Pati Dibekuk Satreskrim Polres Bengkalis

17 April 2024 - 16:08 WIB

Percepat Pembangunan Jembatan Bengkalis – Bukit Batu, PUPR Siapkan Rencana Pembebasan Lahan

17 April 2024 - 15:16 WIB

Disnakertrans Riau Turunkan Tim Pengawas Ke Perusahaan Yang Tunda Pembayaran THR Karyawan

17 April 2024 - 07:25 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, DiJam Istirahat Staf Desa Jangkang Kunjungi Rumah Pj. Kades

16 April 2024 - 20:42 WIB

Trending di Terkini