Menu

Mode Gelap

Sorot · 14 Apr 2022 09:20 WIB ·

Safari Ramhadan Berakhir, Kades Pedekik Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak


 Teks foto : Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Desa  Pedekik resmi ditutup. Perbesar

Teks foto : Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Desa Pedekik resmi ditutup.

PRODESANEWS.COM | PEDEKIK– Setelah genap sepuluh hari mengadakan safari ramadhan ke sejumlah mushola dan masjid di Desa Pedekik, pada Rabu,(13/4/2022). Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Desa Pedekik resmi ditutup.

Safari ramadan terakhir dilaksanakan di musholla Al Hilal dusun tiga, turut dihadiri sekcam bengkalis Rafli Kurniawan, serta sejumlah staf dan kelembagaan desa.

Seperti biasanya safari ramadhan dimulai dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah, dilanjutkan solat terawih, serta usai pelaksanaan solat terawih dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oprasional mushola dari Pemdes Pedekik, Bantuan santunan kaum dhuhafa berasal dari BAZNAS, serta penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berasal dari Bank Riau Kepri, dan ditutup dengan ceramah agama oleh ustad Perhimpunan Rambe.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pedekik, Syaifullah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas telah terlaksananya kegiatan safari ramadhan pemerintah desa pada tahun ini, Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang. Selain itu Syaifullah juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Sekcam bengkalis yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan safari ramadan di Desa Pedekik.

“Mewakili Pemerintah Desa Pedekik, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan safari ramadah pemerintah desa pada tahun ini,”ujarnya.

Ia menambahkan, “Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak Rafli kurniawan selaku Sekcam dalam menghadiri kegiatan safari ramadhan di Desa Pedekik ini,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili Camat Bengkalis, Sekcam Rafli Kurniawan mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan safari ramadhan oleh Pemerintah Desa Pedekik serta berharap kegiatan tersebut bisa dilasanakan pada tahun-mendatang.(rafii)

Baca Juga:  Kelenteng Sepi, Penjual Burung Pipit Pasrah
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional