Menu

Mode Gelap

Sorot · 21 Mar 2022 14:58 WIB ·

PWI Bengkalis: HPN Tingkat Provinsi Riau di Siak Sukses


 PWI Bengkalis: HPN Tingkat Provinsi Riau di Siak Sukses Perbesar

PRODESANEWS.COM | SIAK – Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) KE-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang telah diselenggarakan di Kabupaten Siak selama tiga Hari dinyatakan sukses, Minggu (20/03/2022).

Dalam kegiatan puncak HPN di Siak pada malam Minggu tersebut, dengan dihadiri berbagai tokoh panting, selain Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, juga dihadiri Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri, DPRD Siak, wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Ketua PWI Kabupaten/Kota seprovinsi Riau, tokoh masyarakat dan lainnya.

Kemudian, kegiatan HPN tingkat Provinsi Riau tahun depan akan diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dan diharapkan kegiatan di Inhil nantinya, dapat sesukses seperti di Kabupaten Siak, dengan dihadiri berbagai tokoh panting sebagai bukti pentingnya Pers dalam mengawal pembangunan.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra, bahwa ketika ketua PWI Pusat Atal S. Depari saat menyampaikan kata sambutan dalam puncak HPN tingkat Provinsi Riau mengatakan, tugas Pers diantaranya mengawal proses kegiatan pembangunan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Sebab itu, mari kita sama-sama kawal daerah kita masing-masing, agar pembangunan yang dilaksanakan pemerintah betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, “ungkap Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra di kantor PWI Bengkalis jalan Hasanuddin, Senin (21/03/2022).

Selain itu, Adi Putra juga mengapresiasi kepada seluruh pengurus PWI Siak yang notabene sebagai tuan rumah HPN tingkat Provinsi Riau. Karena dalam tiga hari kegiatan sampai di hari minggu kemarin berbagai agenda yang dilaksanakan, seperti diperkenalkan sejumlah lokasi wiasata peninggalan kerajaan hingga peninggalan penjajah Belanda.*(rls)

Baca Juga:  Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID
Artikel ini telah dibaca 212 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

Waspada, Teknologi AI dan Dapat Kecohkan Infomasi

24 April 2024 - 11:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Gerebek Bekas Gudang Semen, Tim Gabungan BPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal

23 April 2024 - 21:02 WIB

Trending di Hukrim