Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 1 Nov 2023 13:21 WIB ·

PSPS Riau Siapkan 8 Pemain Baru, 2 Diantaranya Pemain Asing


 📷 Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik (doc: Riaupos.co) Perbesar

📷 Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik (doc: Riaupos.co)

Prodesanews com | PEKANBARU – Beberapa waktu lalu sejumlah pemain PSPS Riau telah diputus kontrak karena penampilannya yang mengecewakan.

Kabar terbaru, ada dua pemain lagi yang didepak PSPS Riau. Dua pemain tersebut yakni M Fahri dan Robi Darwis dan telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram @pspsriau.

Menurut Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik, dua pemain yang dikeluarkan dari skuad Askar Bertuah ini karena tidak cocok dengan skema yang akan dimainkan pelatih. Pelatih PSPS Riau Ridwan ingin memasukkan pemain yang sesuai dengan skema yang akan dimainkan nantinya.

“Karena menurut skema pelatih, dia pengen ada pemain yang dia masukan agar sesuai skema. Jadi harus mengorbankan posisi Fahri dengan Robi, jadi bukan mereka berdua buruk, tapi lebih ke tipe pemainnya,” ujar Teza, Selasa (31/10/2023).

Teza mengungkapkan, pelatih Ridwan juga telah merekomendasikan pemain yang ingin ia masukan dalam skuad PSPS Riau. Bahkan, saat ini pengganti dari kedua pemain tersebut dan enam pemain yang sebelumnya lebih dulu dikeluarkan juga sudah ada penggantinya.

Hanya saja, PSPS belum bisa mengumumkan lantaran untuk bursa transfer pemain akan dibuka pada 1 November mendatang, sambung Teza.

Ia juga menjelaskan, saat ini PSPS Riau sudah melakukan komunikasi dengan dua pemain asing. Pemain asing yang akan didatangkan PSPS yakni pemain yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia dan pemain yang aktif di timnas negara Asia.

“Pemain asing sudah ada penggantinya, mungkin dalam minggu ini sudah kita datangkan. Pemain asing satu ini cukup disegani dua tahun belakangan, dia sebelumnya di Liga satu, tapi kalau sekarang lagi main di luar Indonesia dan ditarik kembali ke Indonesia dengan posisi striker. Pemain asing satu lagi konsisten main di tim nasionalnya di Asia, dan terakhir main di klub Lebanon, AFC Cup, mereka lagi kita uruskan izin kedatangan, visanya,” pungkas Teza.

Baca Juga:  Bertindak Sebagai Irup, Wakapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-42
Artikel ini telah dibaca 148 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

Waspada, Teknologi AI dan Dapat Kecohkan Infomasi

24 April 2024 - 11:11 WIB

Trending di Sorot