Menu

Mode Gelap

Terkini · 7 Feb 2022 20:10 WIB ·

PMII Bengkalis Taja Seminar Nasional Anti Narkoba, Harap dihadirkan BNK di Bengkalis.


 PMII Bengkalis Taja Seminar Nasional Anti Narkoba, Harap dihadirkan BNK di Bengkalis. Perbesar

Bengkalis — Bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bengkalis taja Seminar Anti Narkoba. Senin. 7/2/2022.

Seperti diutarakan Ketua PC PMII Mujib Rizki kegiatan seminar yang dilaksanakan untuk menunjukan komitmen serta bukti perlawanan terhadap bahaya narkoba yang sangat marak terjadi dikabupaten Bengkalis.

“Terlaksananya Seminar Nasional Anti Narkoba dengan mengangkat Tema Generasi Muda Bersinar Menuju Bengkalis Bermasa, PMII Sebelumnya telah melaksanakan audensi dengan Kapolres, Kodim 0303, Kejaksaan dan juga beberapa Kepala OPD Pemerintah Bengkalis serta Legislatif”, Ujar Mujib

Kemudian Mujib menyebutkan Seminar Nasional akan di isi dengan pembicara dari Provinsi, Kabupaten seperti BNN provinsi Riau, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Kejaksaan Negeri Bengkalis dan Ketua DPRD Bengkalis.

Lanjut Mujib, PMII berharap dan meminta adanya aturan dibuat khusus untuk mengatasi persoalan narkoba dan dihadirkan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) untuk membantu pihak kepolisian dalam menangani persoalan narkoba di Kabupaten Bengkalis.

Sementara Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia H. Pahrurrazy, ST. M. SI. menyampaikan bahwa Pemerintah sangat berkeinginan untuk membentuk BNK, namun ada hal yang masih dibatasi yaitu terkait masalah regulasi, tapi kita berupaya bagai mana kedepan BNK bisa terbentuk di Kabupaten Bengkalis ini.

Kemudian Pahrurrazy juga mengajak semua kalangan bergandeng tangan untuk sama sama memerangi narkoba yang masih marak di Kabupaten Bengkalis ini.

Kegiatan dihadiri oleh 200 orang perserta dari lintas organisasi dari unsur Panguyuban, Cipayung serta Komunitas yang ada di Kabupaten Bengkalis. Serta tampak hadir diacara Kapolres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, Dinas Sosial Bengkalis, LAMR Bengkalis, Kemenag Bengkalis, BNN Provinsi Riau dan para tamu undangan lainnya. (Padil)

Baca Juga:  Harga TBS Sawit di Riau Anjlok, Petani dan Pengusaha Lapor ke Gubernur

 

 

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional