Menu

Mode Gelap

Terkini · 2 Apr 2023 12:05 WIB ·

Penutupan Safari Ramadhan, Syaifullah Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Serta Semua Pihak Yang Telibat


 Penutupan Safari Ramadhan, Syaifullah Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Serta Semua Pihak Yang Telibat Perbesar

PRODESANEWS.COM-Genap sepuluh malam kegiatan safari ramadhan pemerintah Desa Pedekik, Kepala desa Pedekik mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khusunya perangkat desa, serta kelembagaan desa yang menyertai selama pelaksanaan safari ramadhan, Sabtu, (1/4/2023).

Safari ramadhan pada malam ke 10 dilaksanakan di Musholla Assalam dusun satu, seperti pada malam-malam sebelumnya kegiatan safari ramadhan di isi dengan rangkaian kegiatan yaitu santapan rohani ramadhan yang di isi ustad Kondang, penyerahan bantuan sembako bagi anak yatim di wilayah musholla Assalam serta penyerahan bantuan opasional pengurus Musholla Assalam.

Pada malam ke 10 dan merupakan malam penutupan kegiatan safari ramadhan pemerintah desa Pedekik Kepala desa Pedekik Syaifullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajarannya, serta kelembagaan desa yang telah berpatisipasi mengikuti kegiatan safari ramadhan pemerintah desa Pedekik selama sepuluh malam. Syaifullah berharap kegiatan safari ramadhan pemerintah desa Pedekik dapat terus dilakukan meski kelak dirinya sudah tidak menjadi kepala desa.

“Semoga kegiatan ini kedepan nya bisa terus di lakukan siapapun kepala desa nya, ucapan terimaksih yang tak terhingga kepada masyarakat desa Pedekik yang sudah mau menyambut dan mengikuti kegiatan safari ramadhan ini, dan seluruh yang terlibat dari Sekdes, perangkat desa, BPD, dan kelembagaan lain nya yang telah ikut meramaikan selamat 10 malam,” ujar Syaifullah.

Diketahui bahwa masa kepemimpinan Kades Pedekik Syaifullah akan berakhir pada agustus mendatang dan jika tidak ada perubahan aturan, pemilihan kepala desa serentak akan dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang, dalam kesempatan tersebut Syaifullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pedekik atas dukukungan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa.

“Safari ramadhan tahun Ini merupakan tahun terakhir masa kepemimpinan saya, mudah-mudahan dalam kesempatan yang lain kita masih dipertemukan dalam kegiatan safari ramadhan pemerintah desa Pedekik,” ujar Syaifullah.

Baca Juga:  DPMD Bengkalis Dorong Desa Proaktif Sukseskan Program BERMASA

Sementara itu ketua pengurus Musholla Assalam, Usman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kepala Desa berserta perangkat serta jajaran kelembagaan desa Pedekik di mushollah Assalam, usman berharap kegiatan safari ramdhan Pemerintah Desa Pedekik menjadi momentum kebangkitan spiritual oleh siapa saja yang diberi amanah dalam mengurus masyarakat.

“Kami atas nama jamaah mushollah Assalam dusun satu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala desa serta rombongan, semoga dengan kegiatan ini menjadi momentum meningkatkan hubungan silaturahim antara masyarakat dengan jajaran pemerintah desa serta menjadi nuansa peningkatan spiritual,” ujar Usman

Artikel ini telah dibaca 160 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Tiga Kali Menjambret, Warga Desa Kelapa Pati Dibekuk Satreskrim Polres Bengkalis

17 April 2024 - 16:08 WIB

Percepat Pembangunan Jembatan Bengkalis – Bukit Batu, PUPR Siapkan Rencana Pembebasan Lahan

17 April 2024 - 15:16 WIB

Disnakertrans Riau Turunkan Tim Pengawas Ke Perusahaan Yang Tunda Pembayaran THR Karyawan

17 April 2024 - 07:25 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, DiJam Istirahat Staf Desa Jangkang Kunjungi Rumah Pj. Kades

16 April 2024 - 20:42 WIB

Kapolda Riau Bagikan Jajaran Kepada Anak-Anak Pemudik Saat Patroli di Sungai Siak

16 April 2024 - 08:32 WIB

Trending di Sorot