Menu

Mode Gelap

Budaya · 26 Nov 2021 12:57 WIB ·

LM2R Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan


 LM2R Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis – Dalam rangka pengukuhan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat di aula rumah dinas Ketua DPRD Bengkalis Jl Antara, Rabu malam (24/11/2021).

Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua LM2R Bengkalis Firdaus. S.ST, didampingi Sekretaris T. Deni Muhamad reci dan Bendahara Mardiana serta anggota LM2R, membahas persiapan dan jadwal pengukuhan yg akan di laksanakan nantinya.

Dalam penyampaiannya, Ketua LM2R Bengkalis Firdaus berharap pada saat pengukuhan nantinya dapat berjalan dengan lancar serta organisasi ini bisa memberikan hal-hal positif untuk Kabupaten Bengkalis. 

“Sama-sama kita membesarkan organisasi Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, dan mengembangkan budaya seni melayu dengan baik, kalau bukan kita siapa lagi”, tegasnya. 

Lanjut Firdaus, LM2R akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam membangun seni budaya yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

“Bukan hanya seremonial saja, tetapi LM2R akan terus berperan aktif dalam kegiatan sosial, budaya dan keagamaan serta akan terus mendukung program pemerintahan”, ucapnya lagi.

Diakhir penyampaian, Ketua LM2R berharap dipengukuhan nantinya dapat menghadirkan tokoh-tokoh dan petinggi-petinggi Kabupaten Bengkalis serta organisasi-organisasi yang ada di negeri junjungan ini. Serta mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Bengkalis.

*Kami keluarga besar Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kabupaten Bengkalis berterima kasih kepada Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy, yang telah menyediakan tempat dan sumbangsih untuk kami dalam melaksanakan agenda penyusunan pengukuhan ini”, pungkas Firdaus.(Ril)

 

 

Baca Juga:  Tahun Ini, Ritual Perayaan Imlek di Bengkalis Sedikit Meriah
Artikel ini telah dibaca 1.158 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KH.Imam Bulqin Salah Satu Tokoh Perang Sosoh Ditetapkan Sebagai Pahlawan Daerah Riau

9 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Terima Saran Tokoh Masyarakat, Camat Bantan Bahas Hari Jadi Kecamatan Bantan

4 Agustus 2022 - 20:23 WIB

Dandim 0303 Ingatkan Makna Pentingnya Membangun Sinergi Di HUT Bengkalis Ke 501

29 Juli 2022 - 15:23 WIB

Gubri Syamsuar Harap LAM Riau Jadi Payung Negeri

30 April 2022 - 09:00 WIB

Lampu Colok, Warisan Budaya Melayu di Negeri Junjungan

11 April 2022 - 15:16 WIB

Ajang Anugerah Pariwisata Riau 2022, Bengkalis Akan Kenalkan Wisata dan Kuliner Andalan

21 Maret 2022 - 10:11 WIB

Trending di Budaya