Menu

Mode Gelap

Sorot · 8 Nov 2022 08:28 WIB ·

KONI Bengkalis Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Porprov X Kuansing


 📷 Rapat finalisasi KONI Bengkalis jelang Porprov Riau di Kuansing tahun 2022. Perbesar

📷 Rapat finalisasi KONI Bengkalis jelang Porprov Riau di Kuansing tahun 2022.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, menggelar rapat finalisasi untuk mematangkan persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X pada 11 November 2022 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Senin, (07/11/2022).

Bertempat di Gedung KONI Bengkalis, rapat dipimpin langsung Ketua KONI, Darma Firdaus Sitompul, didampingi Sekretaris KONI, Saroni, Waka I, Sriyono, Sekretaris Pokja, Deni Ermanto serta sejumlah pengurus serta dihadiri koordinator masing-masing bidang dan seluruh kontingen.

Ketua KONI Bengkalis, Dharma Firdaus mengatakan, ini rapat terakhir jelang keberangkatan pada Jum’at (11/11) mendatang. dan akan membahas seluruh bidang, seperti apa persiapannya, kendala atau persoalan apa, akan dituntaskan hari ini.

“Saya meminta masing-masing bidang untuk menyampaikan perkembangan terakhir, mulai dari bidang transportasi, humas, akomodasi, konsumsi dan sekretariat,” ujar pria yang akrab disapa Ucok KONI ini.

Selanjutnya, koordinator bidang transportasi, Dona menyampaikan bahwa bagian transfortasi telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait dengan pemakaian sejumlah kendaraan, sebagai angkutan kontingen Bengkalis nantinya menuju Kuansing. Mulai dari bus kapasitas besar, sedang dan kecil termasuk minibus dan mobil pribadi yang dirental.

“Sesuai kesepakatan kawan-kawan, mobil angkutan kita standby kan di Pakning. Jadi, tittik kumpul seluruh kontingen di pelabuhan Roro Air Putih, dan kita nyeberang trip pertama. Sedangkan untuk kawan-kawan di Mandau titik kumpul di halaman Kantor Camat Mandau,” kata Dona memaparkan.

Dona juga secara rinci menjelaskan perbedaan jam keberangkatan, baik dari Bengkalis, Mandau dan Pekanbaru.

“Jam keberangkatan memang tidak serentak, dengan pertimbangan semua kontingen secara bersamaan tiba di Pekanbaru. Selanjutnya, setelah istirahat makan siang baru bersama-sama menuju Kuansing,” jelasnya.

Begitupun tentang akomodasi, konsumsi dan lainnya, hampir tidak ada persoalan krusial yang menjadi ganjalan jelang Porprov yang akan berlangsung tanggal 12 November mendatang, semuanya tersusun dengan baik.

Baca Juga:  Tunjukkan Kepedulian, Kapolres Bengkalis Berikan Booster Extra Fooding Kepada Petugas PPK

Kemudian, Wakil Ketua KONI Bengkalis, Sriyono menyampaikan saran, “Untuk bidang konsumsi perlu saya ingatkan, terutama menyangkut distribusi. Bahwa ada beberapa pertandingan yang terkadang selesai nya tidak sesuai jadwal atau jam yang ditentukan. Atau atlet kita tidak pulang ke pemondokan tapi stay di venue atau lapangan pertandingan, hal-hal semacam ini perlu koordinasi yang baik dengan official cabor, agar waktu mengantar konsumsi tidak telat,” ucapnya.

Terakhir, Ucok KONI kembali mengajak seluruh kontingen Porprov X Kuansing, untuk bekerja dengan baik, memikul amanah dengan penuh tanggung jawab dan menanamkan satu matlamat Bengkalis Juara Umum.

“Mari satukan tekad, bulatkan semangat untuk mempertahankan Bengkalis sebagai juara umum. Salam Olahraga, Salam Bengkalis Bermasa,” pungkasnya.(ril)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Jadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

28 April 2024 - 20:39 WIB

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Menpan RB Akan Angkat Honorer jadi ASN Jika Data Terverifikasi dan Tervalidasi Di BKN,

24 April 2024 - 14:31 WIB

Trending di Uncategorized