Menu

Mode Gelap

Sorot · 7 Jun 2022 13:10 WIB ·

Ketua dan Pengurus MDI Provinsi Riau Silaturahmi ke Kediaman Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syahrial


 Teks foto : (Istimewa) Perbesar

Teks foto : (Istimewa)

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS- Dalam rangka menjalin silaturahmi serta melakukan konsulidasi organisasi, Ketua Majlis Dakwah Islamiyah (MDI) Provinsi Riau DR. H Abdurrazak MH, beserta Sekretaris Alaidin Al Ansori S.Hi, M.Sy dan Bendahara Drs.H Rasidi Hamzah berkunjung kerumah Wakil Ketua DPRD Syahrial ST, Senin (06/06/2022).

Kehadiran Pengurus MDI tersebut disambut baik oleh tuan rumah yang diwakili Tenaga Ahli Fraksi Golkar Kabupaten Bengkalis, Fakhtiar Qadri dan beberapa calon kepengurusan MDI Kabupaten Bengkalis.

“Mewakili Ketua Syahrial selaku Wakil Ketua DPRD Bengkalis, saya mengucapkan selamat datang di pulau Bengkalis, semoga pertemuan kita di berkahi Allah SWT,” ucap Fakhtiar.

Pria yang akrab disapa Tiar ini juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wakil Ketua DPRD Syahrial ST, dikarenakan Syahrial saat ini berada diluar daerah, dan untuk pertemuan ini, beliau Support sekali dalam pengembangan MDI di Bengkalis.

“Harapan Syahrial bahwa kedepan MDI di Kabupaten Bengkalis bisa menjadi wadah berkumpulnya para Da’i serta Ulama dan pusat pengembangan Dakwah Islamiyah”, ujarnya.

Sambung Fakhtiar Qadri lagi, “Semoga Majelis Dakwah Islamiyah yang akan dikembangkan di negeri ini nantinya menjadi wadah terhimpunnya pars ulama (penyerasi), pemikir, dan masyarakat yang memiliki kehendak dalam kegiatan pembinaan Dakwah Islamiyah,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua MDI Provinsi, DR. H Abdurrazak dalam sambutannya mengatakan, konsoludasi ini berdasarkan instruksi Ketua Golkar Provinsi, H Syamsuar tanggal 10 februari lalu agar Pengurus Golkar disetiap daerah dapat menghidupkan kembali MDI Kabupaten yang tidak aktif.

“Berkaitan dengan konsuldasi ini, atas dasar kehendak dan instruksikan Ketua Golkar Provinsi, Bapak H Syamsuar agar kepengurusan MDI yang vakum di daerah dapat di hidupkan kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut H Abdurrazak mengatakan, bahwa dahulu orang tidak asing dengan MDI, karna banyak para ulama dan kyai yang menjalankan misi dakwahnya melalui MDI. Dikarenakan MDI merupakan media dakwah yang diterima masyarakat hingga saat ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pembaretan Tunas Muda Pengayoman Angkatan 2018-2019 Diiringi Hujan Lebat dan Tangis Haru Orang Tua

Turut hadir dalam acara tersebut penasehat MDI DR Syaifunnajar dan juga Wakil Ketua STAIN Bengkalis.(rf)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini