Menu

Mode Gelap

Regional · 28 Mei 2022 17:01 WIB ·

Kapolres Kepulauan Meranti Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari


 Kapolres Kepulauan Meranti Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari Perbesar

PRODESANEWS.COM | MERANTI – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, meresmikan renovasi kantor dan yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, di jalan Merdeka, Selatpanjang.

Selaku pembina Bhayangkari, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Bahayangkari Cabang Kepulauan Meranti beserta seluruh pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan kontribusi nyata dan dukungan terhadap Polres, terutama dalam hal penanganan Covid-19 selana ini.

“Saya mengapresiasi seluruh dedikasi dan pengabdian pengurus Bhayangkari Meranti dalam mendukung berbagai program kerja Polres. Seperti halnya penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program vaksinasi,” ucap AKBP Andi Yul, Jum’at (27/05/2022) pagi.

Selain itu, terhadap renovasi kantor Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti tersebut, Ia berharap dapat menjadi penunjang kinerja dan pengabdian para pengurus secara berkelanjutan.

“Saya berharap, khususnya kepada pengurus Bhayangkari serta jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk dapat terus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pembina Bhayangkari, yakni Kapolres serta pihak-pihak yang ikut serta membantu dalam proses perenovasian kantor tersebut.

“Terima kasih atas bantuan bapak Kapolres selalu pembina Bhayangkari dan pihak-pihak yang ikut berpartisipasi. Semoga organisasi Bhayangkari ini dapat lebih berkarya, lebih kompak lagi, dan dapat mengukir prestasi dimasa yang akan datang,” ucapnya singkat.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan prasasti peresmian renovasi kantor dan Yayasan Kemala oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.(ril)

Baca Juga:  Polda Riau Usut Kasus Dugaan Pengeroyokan Seorang Gadis Oleh Oknum Polwan
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BKN Sampaikan Rilis Terkait Pendataan Ulang Non ASN

19 April 2024 - 16:12 WIB

KPU Riau Rekrut Anggota PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024, Ini Jadwalnya

19 April 2024 - 07:53 WIB

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Tiga Kali Menjambret, Warga Desa Kelapa Pati Dibekuk Satreskrim Polres Bengkalis

17 April 2024 - 16:08 WIB

Percepat Pembangunan Jembatan Bengkalis – Bukit Batu, PUPR Siapkan Rencana Pembebasan Lahan

17 April 2024 - 15:16 WIB

Disnakertrans Riau Turunkan Tim Pengawas Ke Perusahaan Yang Tunda Pembayaran THR Karyawan

17 April 2024 - 07:25 WIB

Trending di Sorot