Menu

Mode Gelap

Sorot · 18 Apr 2024 11:52 WIB ·

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024


 📸 Dihadapan ribuan masyarakat, Bupati Kasmarni deklerasikan maju di Pilkada Serentak 2024. Perbesar

📸 Dihadapan ribuan masyarakat, Bupati Kasmarni deklerasikan maju di Pilkada Serentak 2024.

Prodesanews.com | BENGKALIS – Pemilu 2024 baru saja selesai. Saat ini Kabupaten Bengkalis sedang persiapan untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Masyarakat pun sudah mulai ramai membicarakan terkait potensi dan peluang siapa saja yang akan maju di Pilkada, tak terkecuali Bupati Bengkalis saat ini, Kasmarni.

Masyarakat mulai penasaran dan bertanya-tanya, apakah Bupati Kasmarni akan kembali maju sebagai calon Bupati Bengkalis di Pilkada 2024 mendatang atau sebagai calon Gubernur Riau seperti isu yang beredar ditengah masyarakat.

Bertepatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang digelar di Lapangan Tugu Jl. Ahmad Yani, Bengkalis, Kasmarni pun menjawab rasa penasaran masyarakat terkait hal tersebut.

Dihadapkan ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang hadir saat itu, Kasmarni mendeklarasikan niatnya untuk kembali maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2024. Deklarasi tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran masyarakat kabupaten Bengkalis.

Kasmarni yakin selama ini masyarakat membaca dari berbagai media apakah dirinya akan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua atau calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak pada November Tahun 2024.

“Untuk menjawab keragu – raguan masyarakat, apakah kami akan maju di Pilkada Bengkalis atau Pilgubri, maka dengan ini kami deklarasikan bahwa kami akan kembali maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode kedua, pada Pilkada 2024 ini,” ucapnya pada Kamis, (18/4/2024).

Selain itu bupati juga mengungkapkan akan melanjutkan pembangunan Negeri Junjungan, dengan program unggulannya Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

“Walaupun sudah banyak tawaran, yang meminta kami untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau, namun kami pastikan untuk melanjutkan program Bengkalis Bermasa, dan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua,” bebernya.

Baca Juga:  Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

Menurut Kasmarni, walaupun ada sinyal dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai calon Gubernur Riau, tetapi niatnya sudah bulat tetap mengabdi untuk Kabupaten Bengkalis.

“Secara hormat dan santun kami masih tetap ingin mengabdi untuk kabupaten Bengkalis, karena kami masih memiliki niat kedepan agar Bengkalis lebih Bermarwah Maju dan Sejahtera,”pungkasnya.(ril)

Artikel ini telah dibaca 261 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Jadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

28 April 2024 - 20:39 WIB

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

Trending di Terkini