Menu

Mode Gelap

Sorot · 27 Jan 2022 20:14 WIB ·

Jalin Sinergitas, Kapolres Bengkalis Silaturahmi ke LAMR Kabupaten Bengkalis


 Jalin Sinergitas, Kapolres Bengkalis Silaturahmi ke LAMR Kabupaten Bengkalis Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, dan rombongan melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.di Jalan Pramuka, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kamis (27/01/2022).

Kedatangan Kapolres dan rombongan idisambut hangat Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said yang saat itu didampingi pimpinan adat, diantaranya Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Datuk Sri H Zainudin Yusuf, Datuk Isnaini, Datuk Muhammad Sidiq serta Datuk Aziar Asroy.

Dalam silaturahmi tersebut AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari ketua DPH LAMR serta ketua MKA LAMR.

“Saya harap hubungan dan sinergi kita dapat terjalin dengan baik,” ucap AKBP Indra.

Kapolres juga memyampaikan harapannya kepada LAMR agar dapat membantu mengajak seluruh masyarakat di Negeri Junjungan ini untuk percepat kegiatan vaksinasi, mengingat target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis masih sangat rendah, dan membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya berharap kepada ketua DPH LAMR dan seluruh pimpinan LAMR, agar dapat membantu dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bengkalis, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPH LAMR Datuk Sri H Sofyan Said mengucapkan terima kasih sekaligus penghormatan kepada Kapolres Bengkalis dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di LAMR Kabupaten. Bengkalis.

“Semoga kedepannya silahturahmi dan sinergi kita semakin baik dan tetap terjaga. Kami juga berharap semoga dapat membantu memberikan nasehat serta petuah kepada Kapolres Bengkalis dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga situasi kamtibmas di Negeri Junjungan ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap H Sofyan Said mengakhiri.*(Ril)

Baca Juga:  Ketua PWNU Riau Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan dan Mudik Lebaran
Artikel ini telah dibaca 133 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Regu Putra Kafilah Bengkalis Cabang Fahmil Qur’an Melaju ke Babak Final MTQ Riau

23 April 2024 - 09:25 WIB

Momen Halal Bihalal Dan Tasakuran, DPC Partai Demokrat Usulkan Kasmarni Kembali Maju di Pilkada Mendatang

23 April 2024 - 06:25 WIB

33 Peserta Kafilah Bengkalis Tampil di Hari Pertama MTQ Riau

22 April 2024 - 14:08 WIB

Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis Ikuti Kegiatan Puncak Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional se-Indonesia

22 April 2024 - 13:32 WIB

Trending di Pemerintahan Daerah