Menu

Mode Gelap

Sorot · 27 Jan 2022 20:14 WIB ·

Jalin Sinergitas, Kapolres Bengkalis Silaturahmi ke LAMR Kabupaten Bengkalis


 Teks foto : Kapolres Bengkalis dan rombongan silaturahmi ke LAMR Kabupaten Bengkalis, Kamis (27/01/2022). Perbesar

Teks foto : Kapolres Bengkalis dan rombongan silaturahmi ke LAMR Kabupaten Bengkalis, Kamis (27/01/2022).

Prodesanews.com | Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, dan rombongan melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.di Jalan Pramuka, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kamis (27/01/2022).

Kedatangan Kapolres dan rombongan idisambut hangat Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said yang saat itu didampingi pimpinan adat, diantaranya Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Datuk Sri H Zainudin Yusuf, Datuk Isnaini, Datuk Muhammad Sidiq serta Datuk Aziar Asroy.

Dalam silaturahmi tersebut AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari ketua DPH LAMR serta ketua MKA LAMR.

“Saya harap hubungan dan sinergi kita dapat terjalin dengan baik,” ucap AKBP Indra.

Kapolres juga memyampaikan harapannya kepada LAMR agar dapat membantu mengajak seluruh masyarakat di Negeri Junjungan ini untuk percepat kegiatan vaksinasi, mengingat target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis masih sangat rendah, dan membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya berharap kepada ketua DPH LAMR dan seluruh pimpinan LAMR, agar dapat membantu dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bengkalis, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPH LAMR Datuk Sri H Sofyan Said mengucapkan terima kasih sekaligus penghormatan kepada Kapolres Bengkalis dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di LAMR Kabupaten. Bengkalis.

“Semoga kedepannya silahturahmi dan sinergi kita semakin baik dan tetap terjaga. Kami juga berharap semoga dapat membantu memberikan nasehat serta petuah kepada Kapolres Bengkalis dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga situasi kamtibmas di Negeri Junjungan ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap H Sofyan Said mengakhiri.*(Ril)

Baca Juga:  Perkuat Hubungan Emosional Dengan Masyarakat, Pemdes Desa Pedekik Gelar Safari Ramadhan
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini