Menu

Mode Gelap

Sorot · 5 Apr 2022 18:20 WIB ·

Bangun Sinergi, KMSH Kunjungi Ketua DPRD Bengkalis


 Teks foto : Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis saat melakukan  udiensi bersama Ketua DPRD Kab. Bengkalis H.Khairul Umam Lc. Selasa (05/4/2022) di Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis. Perbesar

Teks foto : Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis saat melakukan udiensi bersama Ketua DPRD Kab. Bengkalis H.Khairul Umam Lc. Selasa (05/4/2022) di Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis melakukan udiensi bersama Ketua DPRD Kab. Bengkalis H.Khairul Umam Lc. Selasa (05/4/2022) di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran pengurus KMSH ini diterima dengan baik oleh Ketua DPRD, dalam kesempatan tersebut Kharul Umam mengucapkan terimakasih serta mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan KMSH terkait sosialisi sadar hukum membantu pemerintah dalam mencegah hal-hal negatif khusunya pada kalangan generasi milenial di kabupaten bengkalis.

“Saya selaku Ketua DPRD Kab. Bengkalis senang di kunjungi oleh rekan-rekan dari Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis tentunya kita berharap komunitas seperti ini bisa membantu pemerintah dalam pencegahan hal-hal yang bersifat negatif untuk kalangan generasi milenial,” ujar Khairul Umam Lc., ME,Sy.

Khairul umam melanjutkan, “kami mensuport terhadap komunitas seperti ini karena masih ada kalangan Milenial yang mau peduli terhadap hukum, dan kita berharap dari komunitas ini juga bisa berkontribusi terhadap kemajuan daerah kita, barangkali ada yang masih kurang tepat, maka komunitas-komunitas ini bisa untuk membantu dalam bidang hukum dengan tujuan untuk kemajuan negeri kita,” ucapnya.

sementara itu, Founder dari Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis, Ahmad Shirotol, SH,MH pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kab. Bengkalis yang telah sudi meluangkan waktunya untuk bisa bersama-sama berdiskusi tentang permasalahan-permasalahan hukum yang ada di negeri junjungan ini.

Kemudian, M. Aprizan selaku Ketua dari Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Bengkalis di akhir diskusinya mengatakan selain Ketua DPRD Kab. Bengkalis kami juga akan bersilaturrahmi dengan unsur Pemerintah dan Penegak hukum lainnya seperti kepolisian dan kejaksaan Negeri bengkalis dalam waktu dekat, pungkasnya.(rafii)

Baca Juga:  Binda Riau Gandeng PSMT, Gelar Vaksinasi Rutin di Mall Pekanbaru
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional