Menu

Mode Gelap

Budaya · 2 Nov 2021 23:52 WIB ·

Bahas Program, Pemuda Pancasila Kec. Bantan Silatuhrahmi Dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis


 Bahas Program, Pemuda Pancasila Kec. Bantan Silatuhrahmi Dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Perbesar

prodesanews.com, Bengkalis — Selasa, 2 November 2022, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis, Syahrial ST, M.Si, yang dilaksanakan dikediaman Rumah Dinas Pimpinan DPRD Jalan Pembangunan 3 Bengkalis.

Pertemuan yang berlansung lebih kurang 1 jam tersebut dalam rangka silatuhrahmi dan juga diskusi berkaitan program Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan.

Seperti diutarakan Syahrial, bahwa hari ini adalah silatuhrahmi dan dirinya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan seperti kegiatan sosial kemasyarakat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Apa yang telah dilakukan Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan saya apresiasi, misalnya kegiatan sosial yang dilakukan membuat saya simpati, sebutnya

Selain itu, Syahrial juga memberikan pandangan-pandangan serta saran masukan untuk Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan berkaitan program-program kedepan.

“Mudahan kedepan Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan ini semakin eksis dan semakin banyak berbuat yang terbaik bagi masyarakat bantan,” ujarnya.

Sementara Ketua PAC Kecamatan Bantan Faisal Rabyn Lesnussa juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Wakil Ketua I DPRD Bengkalis atas agenda silatuhrahmi dan waktu yang diluangkan, menurutnya pembicaraan dalam rangka berdiskusi terhadap program-program Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan.

Pria yang akrab disapa Mbah Alrob juga menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanan program kegiatan parade musik se Kab Bengkalis yang bertempat di pantai Indah Selat Baru

“Kita sambut baik masukan dan pandangan Bapak Syahrial, mudah apa yang didiskusi ini memberikan ide-ide baru untuk Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Syahrial didampingi Rahmayeni Anggota DPRD Bengkalis Komisi IV serta Ketua PAC Kecamatan Bantan Faisal Rabyn Lesnussa didampingi Perwakilan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan. (***)

Baca Juga:  Camat Bengkalis Sarankan Kades Penampi Urus Konflik Rumah Tangganya Secara Kekeluargaan

 

Artikel ini telah dibaca 1,082 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemenang Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H Akan Diumumkan pada Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis

9 April 2024 - 23:01 WIB

Dinas PUPR Usung Jambatan Penyebrangan Di Menara Lampu Colok

7 April 2024 - 00:19 WIB

Wabup Bagus Santoso Resmikan Festival Lampu Colok, Warisan Budaya Melayu di Negeri Junjungan

6 April 2024 - 21:02 WIB

Sambut Ramadhan 1445 H, Pemko Pekanbaru Gelar Event Petang Belimau

11 Maret 2024 - 09:15 WIB

Menparekraf Luncurkan 110 Kharisma Event Nusantara 2024, 6 Diantaranya dari Riau

28 Januari 2024 - 08:47 WIB

Besok, 127 Event Pariwisata Riau 2024 Akan Launching di Jakarta

15 Januari 2024 - 10:18 WIB

Trending di Sorot