Menu

Mode Gelap

Budaya · 2 Nov 2021 23:52 WIB ·

Bahas Program, Pemuda Pancasila Kec. Bantan Silatuhrahmi Dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis


 Bahas Program, Pemuda Pancasila Kec. Bantan Silatuhrahmi Dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Perbesar

prodesanews.com, Bengkalis — Selasa, 2 November 2022, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua I DPRD Bengkalis, Syahrial ST, M.Si, yang dilaksanakan dikediaman Rumah Dinas Pimpinan DPRD Jalan Pembangunan 3 Bengkalis.

Pertemuan yang berlansung lebih kurang 1 jam tersebut dalam rangka silatuhrahmi dan juga diskusi berkaitan program Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan.

Seperti diutarakan Syahrial, bahwa hari ini adalah silatuhrahmi dan dirinya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan seperti kegiatan sosial kemasyarakat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Apa yang telah dilakukan Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan saya apresiasi, misalnya kegiatan sosial yang dilakukan membuat saya simpati, sebutnya

Selain itu, Syahrial juga memberikan pandangan-pandangan serta saran masukan untuk Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan berkaitan program-program kedepan.

“Mudahan kedepan Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan ini semakin eksis dan semakin banyak berbuat yang terbaik bagi masyarakat bantan,” ujarnya.

Sementara Ketua PAC Kecamatan Bantan Faisal Rabyn Lesnussa juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Wakil Ketua I DPRD Bengkalis atas agenda silatuhrahmi dan waktu yang diluangkan, menurutnya pembicaraan dalam rangka berdiskusi terhadap program-program Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan.

Pria yang akrab disapa Mbah Alrob juga menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanan program kegiatan parade musik se Kab Bengkalis yang bertempat di pantai Indah Selat Baru

“Kita sambut baik masukan dan pandangan Bapak Syahrial, mudah apa yang didiskusi ini memberikan ide-ide baru untuk Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Syahrial didampingi Rahmayeni Anggota DPRD Bengkalis Komisi IV serta Ketua PAC Kecamatan Bantan Faisal Rabyn Lesnussa didampingi Perwakilan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan. (***)

Baca Juga:  Vaksin Pfizer dan Sinovac Telah Tiba, dr Ersan: On Progress

 

Artikel ini telah dibaca 1.066 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KH.Imam Bulqin Salah Satu Tokoh Perang Sosoh Ditetapkan Sebagai Pahlawan Daerah Riau

9 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Terima Saran Tokoh Masyarakat, Camat Bantan Bahas Hari Jadi Kecamatan Bantan

4 Agustus 2022 - 20:23 WIB

Dandim 0303 Ingatkan Makna Pentingnya Membangun Sinergi Di HUT Bengkalis Ke 501

29 Juli 2022 - 15:23 WIB

Gubri Syamsuar Harap LAM Riau Jadi Payung Negeri

30 April 2022 - 09:00 WIB

Lampu Colok, Warisan Budaya Melayu di Negeri Junjungan

11 April 2022 - 15:16 WIB

Ajang Anugerah Pariwisata Riau 2022, Bengkalis Akan Kenalkan Wisata dan Kuliner Andalan

21 Maret 2022 - 10:11 WIB

Trending di Budaya