Menu

Mode Gelap

Sorot · 7 Apr 2022 21:35 WIB ·

Bagun Sinergi, Polres Bengkalis Gelar Buka Bersama Para Wartawan


 Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar buka puasa bersama para wartawan di salah satu warung jalan Antara Bengkalis, Kamis,( 7/4/2022). Perbesar

Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar buka puasa bersama para wartawan di salah satu warung jalan Antara Bengkalis, Kamis,( 7/4/2022).

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar buka puasa bersama dengan para wartawan di salah satu warung jalan Antara Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis,( 7/4/2022).

Tampak hadir mendampingi Kapolres Bengkalis Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, Kasat Intel Polres Bengkalis AKP Deni Afrial, Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba dan para awam media Pulau Bengkalis.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis mengajak para awak media saling bergandengan tangan dengan Polri khususnya Polres Bengkalis dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Foto : Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko.

“Buka bersama ini, tujuannya untuk mempererat silaturahmi bersama awak media, dimana Polri dengan awak media saling bekerja sama untuk memberikan Informasi kepada masyarakat.,”ungkap Kapolres di hadapan puluhan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bentuk kerjasama polres dengan awak media diantaranya melakukan press release.

“Salah satu contohnya jika Polres Bengkalis mengadakan press release kami akan memberikan link zoom kepada para awak media, agar yang berada jauh dari Polres Bengkalis dapat menyimak/mendengarkan langsung informasi yang di sampai oleh Polres Bengkalis,”terangnya.

Selain itu perwakilan puluhan awak media M Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis dan jajaran karena telah mengundang para kami untuk Berbuka Puasa Bersama.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menjadikan ikatan silaturahmi antara Polres Bengkalis dan awak media agar semakin solid dan kompak,”ungkap Iqbal.(rafii)

Baca Juga:  17 Tersangka Pengedar Narkoba Diringkus Ditresnarkoba Polda Riau
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional