Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 11 Okt 2022 16:17 WIB ·

Pemdes Prapat Tunggal Gelar Pengecekan dan Edukasi Kesehatan Gratis


 Pemdes Prapat Tunggal Gelar Pengecekan dan Edukasi Kesehatan Gratis Perbesar

PRODESANEWS.COM.Prapat Tunggal- Sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Pemerintah Desa Prapattunggal bekerjasama dengan Puskesmas Meskom, Pos Lansia, dan Pos Bindu melakukkan kegiatan pengecekan Kesehatan geratis, disebut juga kegiatan Konsultasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pada Selasa, (11/10/2022) Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Prapat Tunggal.

Kegiatan pengecekan kesehatan disertai dengan edukasi kesehatan melibatkan masyarakat desa perapattunggal terutama dari kalangan lansia dan remaja Putri, sementara dari Puskesmas Meskom membawa tim medis yang terdiri dari tenaga kesehatan dan perawat. pengecekan kesehatan dilakukan berupa pengecakan gula darah, kolestrol, dan tensi.

Kepala Desa Prapat tunggal, Ahmad dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan pengecekan kesehatan gratis, menurut Ahmad kegiatan dilakukan bertujuan selain memastikan kesehatan masyarakat juga sebagai upaya membangun generasi yang berkuwalitas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini dengan baik, Sebab, pengecekan dilakukan untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat sehingga dapat memberikan dan meningkatkan dalam membangun generasi yang berkualitas,” ujarnya.

Ia juga mengatakan,”Terima kasih juga kepada Tim kesehatan dari Puskesmas meskom yang telah memberikan pelayanan, Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” tutupnya.

Baca Juga:  Kurangi Resiko Stunting, Pemdes Sungai Batang Gelar Kegiatan PMT
Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemdes Prapat Tunggal Gelar Rembuk Stunting

25 Agustus 2023 - 21:09 WIB

Kurangi Resiko Stunting, Pemdes Sungai Batang Gelar Kegiatan PMT

22 Juni 2023 - 20:58 WIB

GOW Gelar Sosialisasi Penanganan TB

21 Juni 2023 - 07:46 WIB

Peringati Hari Ibu Ke- 94 Dharma Wanita Dinas PUPR Gelar Lomba Bikin Jamu

20 Desember 2022 - 11:04 WIB

Peduli Terhadap Kebutuhan Gizi Anak, Tim Penggerak PKK Desa Sungai Batang Gelar Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Anak (PMT)

9 Desember 2022 - 14:38 WIB

Pantau Kesehatan Warga Di Lokasi Pengungsian, BPBD Bersama Puskesmas Sadar Jaya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

6 Desember 2022 - 12:38 WIB

Trending di Terkini