Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 11 Okt 2022 16:17 WIB ·

Pemdes Prapat Tunggal Gelar Pengecekan dan Edukasi Kesehatan Gratis


 Pemdes Prapat Tunggal Gelar Pengecekan dan Edukasi Kesehatan Gratis Perbesar

PRODESANEWS.COM.Prapat Tunggal- Sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Pemerintah Desa Prapattunggal bekerjasama dengan Puskesmas Meskom, Pos Lansia, dan Pos Bindu melakukkan kegiatan pengecekan Kesehatan geratis, disebut juga kegiatan Konsultasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pada Selasa, (11/10/2022) Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Prapat Tunggal.

Kegiatan pengecekan kesehatan disertai dengan edukasi kesehatan melibatkan masyarakat desa perapattunggal terutama dari kalangan lansia dan remaja Putri, sementara dari Puskesmas Meskom membawa tim medis yang terdiri dari tenaga kesehatan dan perawat. pengecekan kesehatan dilakukan berupa pengecakan gula darah, kolestrol, dan tensi.

Kepala Desa Prapat tunggal, Ahmad dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan pengecekan kesehatan gratis, menurut Ahmad kegiatan dilakukan bertujuan selain memastikan kesehatan masyarakat juga sebagai upaya membangun generasi yang berkuwalitas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini dengan baik, Sebab, pengecekan dilakukan untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat sehingga dapat memberikan dan meningkatkan dalam membangun generasi yang berkualitas,” ujarnya.

Ia juga mengatakan,”Terima kasih juga kepada Tim kesehatan dari Puskesmas meskom yang telah memberikan pelayanan, Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” tutupnya.

Baca Juga:  Update Kasus Covid-19 dan Capaian Vaksinasi di Riau per 13 Mei 2022
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UPT Puskesmas Meskom Gelar Sosialisasi PE Dan Deklarasi 5 Pilar STBM Di Desa Prapat Tunggal

31 Oktober 2022 - 21:29 WIB

BPOM RI Rilis 23 Obat Syrup yang Aman di Konsumsi

24 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Maraknya Penyakit Ginjal Pada Anak-anak, Dinkes Bengkalis Keluarkan Himbawan

23 Oktober 2022 - 15:14 WIB

Peringati Hari Apoteker Sedunia, Ketua IAI Ingatkan Tanggung Jawab Apoteker Berikan Pelayanan Afarmasian yang Aman

26 September 2022 - 08:36 WIB

9 Fakta Mengenai Stroke

5 Agustus 2022 - 15:38 WIB

Pemdes Kelapapati Resmikan Posyandu Remaja

20 Juni 2022 - 10:02 WIB

Trending di Kesehatan