Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 3 Agu 2022 07:31 WIB ·

Mahasiswa STIE Syariah Lakukan Program Magang Di University Thailand


 Mahasiswa STIE Syariah Lakukan Program Magang Di University Thailand Perbesar

Prodesanews.com.BENGKALIS – Sebagai upaya peningkatan wawasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis di tingkat internasional, maka mahsiswa STIE Syari’ah Bengkalis ditempatkan belajar bersama mahasiswa Fatoni University Thailand. Senin 1 Agustus 2022.

Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak melakukan serah terima mahasiswa yang akan melaksanakan pendidikan di Thailan melalui kerjasama yang telah disepakati antara kedua belah pihak. Menurut khodijah Ishak selama Thailan mahasiswa yang akan menjalakan program pendidikan dan Magang profesi di beberapa lembaga koperasi Islam di Thailan dan mahasiswa akan di bimbing oleh Dr Narong Hasani selaku Invement and Financing dan Asst Prof Mohammad Daree Weanoh selaku Deputy Dean.

Rektor Fatoni Universiti Prof Dr H Ismaillutfi Japakiya merasa banga atas kehadiran dari rombongan STIE Syari’ah Bengkalis dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahim dan bersama mengembangan ekonomi Islam di wilayah rumpun Melayu. Keran sebagai akademisi kita berkewajiban menyelesaikan beberapa permasalah di tengah masyarakat dan sebagi jihat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan mengembangkan ekonomi Islam.

Selain itu Asst prof Dr Shukree langputeh selaku Deputy rector of Internasional Relationship and alumni mengungkapkan bahwa dosen dan mahasiswa Fathoni Universiti akan melakukan kunjungan bersama di STIE Syari’ah Bengkalis dengan beberapa program yang telah disepakati bersama khususnya dalam bidang pendidikan, seminar , seni dan budaya, karena STIE Syari’ah Bengkalis secara giografis berdekatan dengan Thailain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dari Fatoni University Thailan Asst Prof.Dr Shukree Langputeh selaku Deputy rector for International Relationship and Alumni, Dr. Narong Hasni selaku Invesment and financing, Prapaporn Langputeh bidang Acting Faculty of Nursing dan Asst Prof Mohammad Daree Weanoh selaku Deputy Dean, Sementara dari STIE Syar’ah Bengkalis Fadhil Junery Wakil Ketua II bidang administrasi dan keuangan, Dr Sri Rahmany Wakil ketua III bidang kemahasiswaa dan Kerjasama dan Ezril, M.Pd Sekretaris P3M STIE Syari’ah Bengkalis. (Mr)

Baca Juga:  Penguatan, DPD Partai Golkar Gelar Audit dan Evaluasi Organisasi
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional