Menu

Mode Gelap

Politik · 1 Agu 2022 00:41 WIB ·

Penguatan, DPD Partai Golkar Gelar Audit dan Evaluasi Organisasi


 Penguatan, DPD Partai Golkar Gelar Audit dan Evaluasi Organisasi Perbesar

Prodesanews.com.Bengkalis- Dalam rangka penguatan organisasi serta evaluasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Provinsi Riau menggelar Audit Organisasi, Monitoring Dan Evaluasi Fungsionaris, Bertempat di Kantor Partai Golkar Jalan Antara Bengkalis, Minggu, (31/7/2022).

Audit organisasi diikuti langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST beserta jajaran pengurus Kabupaten dan Pengurus Kecamatan serta Organisasi sayap partai Hasta Karya.

Sementara itu dari Pengurus Provinsi Hadir Sekretaris DPD Provinsi Partai Golkar, H Indra Gunawan, anggota DPRD Provinsi Yati Komala Sari dan Armayulis serta Wakil Ketua Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ihsan M.Ip

Acara acara dibuka dengan pembacaan doa oleh Ketua MDI Ust Nurazmi S.Pd dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia Raya dan Mars partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST dalam sambutannya mengatakan bahwa partai Golkar dalam proses melakukan pembenahan diri, diantaranya melakukan penataan sekretariat serta konsolidasi fungsionaris struktural organisasi.

Dalam penjelasannya terkait sekretariatan ia menjelaskan sedang dalam kegiatan rehab kantor DPD partai golkar diantaranya melengkapi beberapa ruangan yang akan berfungsi nantinya sebagai tempat aspirasi bagi masyarakat.

Selain itu, Syahrial juga melaporkan perkembangan kegiatan partai serta capaian yang sudah dilakukan.

“Instruksi untuk melaksanakan Rakerda Alhamdulillah sudah terlaksana, kemudian instruksi bagaimana melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan alhamdulillah sudah seratus persen, dengan jumlah keseluruhan 11 Pengurus kecamatan, dan bukti autentik bisa disampaikan, begitu juga Pimpinan Desa/Kelurahan yang telah mencapai 132 Desa/Kelurahan hanya sisa 23 dalam Proses musdes, Insyaallah dalam bulan agustus ini tuntas, begitu juga ditambah dengan Pokar dan Saksi dalam proses penyelesaian, ujarnya.

Sementara itu sekretaris DPD Provinsi H.Indra gunawan juga memberikan sambutannya serta membuka secara resmi kegiatan audit organisasi monitoring evaluasi fungsionaris.

Baca Juga:  Diduga Korsleting, Dua Rumah di Damon Ludes Terbakar

“Audit organisasi monitoring dan evaluasi fungsionaris merupakan aganda partai Golkar sebagai acuan evaluasi kerja-kerja organisasi, untuk itu ia tetap mengharapkan soliditas dan kerjasama pengurus ditingkat kabupaten untuk terus melakukan perbaikan pada setiap kekurangan,”ujarnya.

Usai sambutan, Tim dipimpin Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Riau, Ikhsan melanjutkan Audit Organisasi secara teknis. (Rafi)

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bantu Usaha UMKM, Dosen Bersama Mahasiswa Politeknik Negri Bengkalis Gelar Pengabdian Masyarakat

5 Oktober 2022 - 21:31 WIB

Tahapan Seleksi PPPK Formasi Guru Resmi Dibuka, Peserta Wajib Lulus Passing Grade

5 Oktober 2022 - 07:05 WIB

43 WN Bangladesh Kembali Diamankan di Rudenim Pekanbaru

4 Oktober 2022 - 16:40 WIB

Bawa Sabu, Sipir Rutan Sialang Bungkuk Tabrak Polisi Saat Diamankan

4 Oktober 2022 - 14:24 WIB

Kapolda Riau Tegaskan Personil Yang Terlibat Ops Zebra 2022: Jangan Arogan Pada Masyarakat

3 Oktober 2022 - 12:00 WIB

Hubungan Asmara Warga Desa Kelapapati Ini Berakhir Tragis

3 Oktober 2022 - 00:55 WIB

Trending di Peristiwa