Menu

Mode Gelap

Sorot · 2 Apr 2022 08:08 WIB ·

Usai Dilantik, Hendrik Dwi Yatmoko Gelar Rapat Perdana


 Teks foto : Hendrik Dwi Yatmoko didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Adisutrisno, saat menggelar rapat perdana bersama Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Diskominfotik, Jum'at (01/04/2022). Perbesar

Teks foto : Hendrik Dwi Yatmoko didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Adisutrisno, saat menggelar rapat perdana bersama Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Diskominfotik, Jum'at (01/04/2022).

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Hendrik Dwi Yatmoko didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Adisutrisno, menggelar rapat perdana bersama Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Diskominfotik di ruang rapat Diskominfotik Jalan Kartini, Jum’at (01/04/2022).

Rapat yang dilakukan ini hanya tahap perkenalan dan silaturrahmi dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung Visi dan Misi Bupati Bengkalis.

Diketahui, Hendrik Dwi Yatmoko adalah Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik oleh Bupati Bengkalis Kasmarni pada Kamis, 31 Maret 2022 lalu.

“Saya minta kedepan akan ada baliho Visi dan Misi Bupati Bengkalis untuk ditempelkan di dinding agar mengetahui arah dan kebijakan Bupati Bengkalis kedepan,” kata Hendrik seperti dilansir dari diskominfotik.bengkaliskab.go.id.

Mantan Camat Bantan ini menambahkan, mulai hari ini kita satu tim tidak ada perbedaan di antara kita dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Hendrik juga menuturkan, rapat ini akan dilakukan secara berkelanjutan dalam pelaksanaan program kegiatan kedepan.

“Mari bersama-sama kita saling bahu membahu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Jika terdapat masalah atau kendala tolong sampaikan ke kami, dan kita cari bersama jalan keluar,” pungkasnya.(ril)

Baca Juga:  Buka Muscam Ke- V DPK KNPI, Iwan Saputra Tegaskan Ketua PK Agar Tidak Vakum
Artikel ini telah dibaca 242 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional