Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 8 Feb 2023 14:50 WIB ·

Tiga Hari Pencarian Korban Tenggelam, Acen Ditemukan Telah Meninggal Dunia


 Pencarian korban tenggelam oleh Pusdatin dan tim Rescue BPBD Bengkalis Perbesar

Pencarian korban tenggelam oleh Pusdatin dan tim Rescue BPBD Bengkalis

RUPAT UTARA- Setelah selama tiga hari melakukan penyisiran dalam upaya pencarian warga tenggelam, Rabu, (8/2/2023) sekitar pukul 13.00 Tim Rescue BPBD Bersama tim pencarian lainnya terdiri dari TNI, POLRI serta masyarakat akhirnya menemukan Acin dalam keadaan telah meninggal dunia.

Korban Acin alias Alpin (18) dikabarkan tenggelam saat mandi dan berenang bersama tiga rekannya di pulau Beting Aceh Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara pada beberapa waktu lalu.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo membenarkan adanya temuan korban tenggelam di area Pulau Beting Aceh Kecamatan Rupat Utara, korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dimana jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung dan membusuk.

“Korban atas nama Acen alias Alpin ditemukan dalam keadaan terapung dalam kondisi sudah meninggal dunia,” Ungkap Hadi Prasetyo, Rabu, (8/2/2023).

Sebelumnya berita tenggelamnya Acen Alias Alpin terjadi Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2023 sekitar Pukul 13.00 WIB. Dimana korban Acen alias Kalpin menggunakan pompong ke Beting Aceh bersama kawan-kawannya, sampainya di Pelabuhan Beting Aceh Desa Suka Damai setelah itu turun untuk mandi dan berenang.

Pusdatin BPBD Rupat Utara mendapatkan laporan dari masyarakat setempat, adanya korban tenggelam dan hilang diperairan kec. Rupat Utara tepatnya di Beting Aceh.

Berdasarkan laporan tersebut Personil Rescue dan Pusdatin BPBD Rupat Utara beserta unsur lainnya langsung menuju ke TKP untuk melakukan upaya Pendataan dan Koordinasi serta Pencarian dan Penyisiran Korban yang telah hilang tersebut. Sampai siang hari ini hari ke tiga korban telah ditemukan dan di Bawak ke Pelabuhan Pajak kec. Rupat Utara oleh pihak berwajib.

 

Baca Juga:  Bupati Bengkalis Terima Sertifikat Bebas Penyakit Frambusia
Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Jadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

28 April 2024 - 20:39 WIB

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Menpan RB Akan Angkat Honorer jadi ASN Jika Data Terverifikasi dan Tervalidasi Di BKN,

24 April 2024 - 14:31 WIB

Trending di Uncategorized