Menu

Mode Gelap

Sorot · 29 Jul 2022 17:09 WIB ·

Sambut Kunker Kejati Riau, Kasmarni : Semoga Terjalin Sinergitas Antara Korp Adhiyaksa dan Pemkab Bengkalis


 Teks foto : Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso memberikan cinderamata kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja. Perbesar

Teks foto : Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso memberikan cinderamata kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis dengan visi Bermarwah, Maju dan Sejahtera yang disambut langsung Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis siang (28/07/2022).

Selain Bupati dan Wakil, Kajati Riau dan rombongan juga disambut oleh Forkopimda Bengkalis dan jajaran, Kajari Bengkalis, Rakhmat Budiman, Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Raharjdo, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Bupati Kasmarni dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan penghargaan yang tinggi kepada Kajati Riau beserta rombongan atas kunjungan tersebut dan berharap semoga silaturahmi tetap terjalin dalam meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan antara Korp Adhiyaksa bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal pendampingan hukum, pelayanan hukum, pertimbangan hukum, maupun tindakan hukum, guna mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

“Semoga selama pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis selama ini, Alhamdulillah, kami telah dapat membangun sinergi, komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik dengan seluruh unsur forkopimda dan instansi vertikal yang ada, serta pihak-pihak terkait lainnya, untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan sebagaimana yang telah kami cita-citakan,” ucap Kasmarni.

Sementara, Kajati Riau mengungkapkan bahwa Kunker yang dilaksanakannya adalah upaya untuk memonitoring dan memberikan penguatan khususnya kepada Kejari Bengkalis.

“Tentu kunjungan kita juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas,” ujar Jaja Subagja.

Ia juga berharap kekompakan dan komunikasi antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda kiranya dapat terus terbangun.

Baca Juga:  Kembangkan Wawasan Pemuda, Pemdes Sungai Batang Gelar Pelatihan Wira Usaha

“Dengan kekompakan kita bisa sama-sama membangun negeri. Dan jika bersama kita dapat saling mengingatkan sehingga tidak menjadi permasalahan. Karena kita sadari pencegahan adalah lebih baik dari pada mengobati. Jadi dengan kekompakan hal itu saya rasa bisa kita terapkan dalam menjalankan tugas masing-masing,” pungkasnya.

Usai silaturahmi dan makan siang bersama, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan cinderamata dan sejumlah makanan olahan khas Kabupaten Bengkalis kepada Kajari Riau.(ril)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Tiga Kali Menjambret, Warga Desa Kelapa Pati Dibekuk Satreskrim Polres Bengkalis

17 April 2024 - 16:08 WIB

Percepat Pembangunan Jembatan Bengkalis – Bukit Batu, PUPR Siapkan Rencana Pembebasan Lahan

17 April 2024 - 15:16 WIB

Disnakertrans Riau Turunkan Tim Pengawas Ke Perusahaan Yang Tunda Pembayaran THR Karyawan

17 April 2024 - 07:25 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, DiJam Istirahat Staf Desa Jangkang Kunjungi Rumah Pj. Kades

16 April 2024 - 20:42 WIB

Arus Mudik Meningkat, Ini Yang Dilakukan Dishub Bengkalis

16 April 2024 - 08:36 WIB

Trending di Sorot