Menu

Mode Gelap

Regional · 27 Jun 2022 08:28 WIB ·

Road To 76, Kapolda Riau Lakukan Kick Off dan Jump Ball


 Teks foto : Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Perbesar

Teks foto : Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

PRODESANEWS.COM | PEKANBARU – Road To 76, Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, dimeriahkan berbagai pertandingan olahraga antar fungsi yang diikuti oleh tim dari seluruh satuan kerja (satker) Polda Riau. Pertandingan olahraga yang digelar diantaranya futsal, basket dan tenis meja.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meresmikan dimulainya pertandingan olahraga dengan melakukan kick off untuk pertandingan futsal dan jump ball untuk pertandingan Basket pada Minggu (26/6/2022) sore.

Pada kick off, Irjen M Iqbal berhasil merobek gawang yang dikawal ketat oleh penjaga gawang andalan tim Ditkrimsus.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan pertandingan olahraga antar satker tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, juga menandai difungsikannya sarana olahraga yang telah direvitalisasi.

“Iya sore ini pertandingan olahraga antar satker dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini dibuka secara langsung oleh Kapolda, dengan melakukan kick off satu tendangan keras yang berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh kiper tim Futsal Ditkrimsus,” ujar Kombes Narto, panggilan akrabnya.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung ketat, tim futsal Sat Brimob berhadapan dengan tim futsal Ditkrimsus yang berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan tim Dit Krimsus.

“Pertandingan olahraga antar satker akan berlangsung hingga 4 hari ke depan dan finalnya akan digelar Rabu (29/6/2022) nanti. Panitia menyediakan tropi dan piala bagi pemenang, juara umum serta hadiah uang pembinaan,” lanjutnya.

Narto menjelaskan, anggota kepolisian harus terjaga fisiknya, harus tetap terjaga kesehatannya, spirit dan mentalnya sehingga olah raga menjadi kebutuhan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Olahraga futsal ini menjadi salah satu yang menjadi favorit pilihan anggota, dan diluar sana mereka ini banyak yang gabung dalam klub. Ini bagus untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan jelasnya menjaga spirit, sportifitas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas tugas mereka dalam melayani masyarakat,” tutupnya.(ril)

Baca Juga:  APG XI 2022 Usai, 27 Medali Berhasil Dibawa Pulang Atlet NPCI Riau
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini