Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 3 Okt 2022 23:47 WIB ·

Resmikan Turnamen Bola Voly Bermasa, Bupati Kasmarni Apresiasi Panitia Penyelenggara


 Resmikan Turnamen Bola Voly Bermasa, Bupati Kasmarni Apresiasi Panitia Penyelenggara Perbesar

PRODESANEWS.COM.BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I tahun 2022.

Apresiasi itu disampaikannya dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Andris Wasono saat membuka turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I, Senin 3 Oktober 2022 sore, di lapangan samping Kantor Desa Pedekik.

Syaifullah

Turnamen yang dinamai Bermasa tersebut, dibuka dengan menekan tombol sirine dan servis pertama oleh Asisten I Andris Wasono.

“Kami berharap melalui iven turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I ini, sebagai ajang silaturahmi antara desa ke desa khusus tingkat Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Selain itu juga sebagai wadah motivasi untuk penyaluran bakat bagi penggemar olahraga bola voli, jadi mari manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana untuk pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, serta meningkatkan persatuan dan persaudaraan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga bola Voli,”ujarnya.

Selanjutnya orang nomor satu Kabupaten Bengkalis ini, mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I, agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

“Perlu saya ingatkan disini, kepada semua tim pemain, apapun hasil dari laga nantinya, terutama kepada tim yang kalah, supaya dapat menerima dengan lapang dada. Jangan ada sentimen atau tidak menerima atas kelahan tersebut. Kepada suporter dari masing-masing tim juga kami ingatkan untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan yang bisa memicu kerusuhan atau terprovokasi,” tegas Bupati.

Kasmarni berharap melalui turnamen Bermasa ini, hendaknya sebagai ajang menguji kemampuan dan skill para tim. Sehingga kelemahan dan kelebihan dari masing-masing tim dapat dilihat dari pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Perlombaan Permainan Rakyat Anak-anak SD dan PAUD Meriahkan HUT RI Ke 77 Desa Pedekik

“Kepada para wasit, kami berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami tidak ingin setiap kegiatan positif seperti ini, malah menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, seperti tragedi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur saat ini,”pungkasnya.

Sementara itu Kades Pedekik Syaifullah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas program satu milyar satu desa.

“Alhamdulillah dengan adanya program Bupati Bengkalis ini, desa kami dapat membuat berbagai kegiatan baik itu pembangunan fisik maupun kegiatan keagamaan, kebudayaan dan kepemudaan. Program Bermasa ini sangat bermanfaat untuk desa/kelurahan,” ujar Kades Pedekik.

Turut hadir Camat Bengkalis, perwakilan dari Kodim 0303 Bengkalis, Polres Bengkalis, KONI Bengkalis, Disbudparpora Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.(Rils)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satu Tiket 8 Besar Piala Dunia Sudah Terlihat, Belanda Bertemu Argentina

4 Desember 2022 - 06:33 WIB

Piala Bergilir Porprov X Riau Kembali Menetap di Bengkalis

22 November 2022 - 19:02 WIB

Kabupaten Bengkalis Masih Memimpin Perolehan Medali Emas di Porprov X Riau 2022

19 November 2022 - 18:48 WIB

Sukses Kegiatan Turnamen E-sport Mobile Legend, Ketua SIWO PWI Bengkalis Ungkap Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat

19 November 2022 - 13:25 WIB

Targetkan Juara Umum di Porprov X Riau, Dharma FS: Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Bengkalis

12 November 2022 - 23:22 WIB

Setelah Hampir Tiga Pekan, Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup Resmi Ditutup

30 Oktober 2022 - 20:16 WIB

Trending di Olah Raga