Menu

Mode Gelap

Budaya · 11 Des 2021 11:53 WIB ·

PK Golkar Kecamatan Bengkalis Pilih Ketua PD/PL dan Formatur Se-Kecamatan Bengkalis


 PK Golkar Kecamatan Bengkalis Pilih Ketua PD/PL dan Formatur Se-Kecamatan Bengkalis Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis – Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bengkalis laksanakan Musyawarah Desa dan Musyawarah Kelurahan di tingkat Pimpinan Desa (PD) / Pimpinan Kelurahan (PL) secara bersamaan di Kantor DPD Golkar Jl.Antara Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jumat (10/12/2021).

Hal ini Sebagaimana tertuang dalam AD-ART dan Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golkar Nomor Juklak-2/DPP/Golkar/II/2020 tentang Musyawarah-Musyawarah dan Rapat-Rapat Partai Golongan Karya  bahwa Musyawarah Desa/Kelurahan (MUSDES/MUSLUR) adalah pemegang kekuasan Partai Golkar di tingkat Desa/Kelurahan, yang diadakan sekali dalam 5 (lima) tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PK Kecamatan Bengkalis Juli Hardi,S.Akun, didampingi Sekretaris PK Dodi Romanza, Wakil Ketua PK Asir dan jajaran pengurus. Selanjutnya Panitia Pengarah Ahmadi,SE.Sy, Ormas sayap Golkar, dan Peserta Musdes/Muslur Pimpinan Desa / Kelurahan Partai Golkar Se-Kecamatan Bengkalis.

Ketua PK Kecamatan Bengkalis Juli Hardi saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Musdes /Muslur ini merupakan upaya memperkuat dan bentuk konsolidasi Partai ke jenjang dasar yang mengakar. 

Pria yang akrab di sapa Ebet ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pengarah, panitia pelaksana dan peserta Musdes/Muslur yang telah menyukseskan acara dan bersedia hadir pada hari ini meskipun dalam kondisi hujan yang mengguyur pulau Bengkalis.

“Alhamdulillah, 28 Desa dan 3 Kelurahan di Kecamatan Bengkalis telah terpilih ketua PD/PL dan ketua formatur nya. Dan kita berharap kepada Ketua Terpilih sekaligus ketua formatur untuk dapat membentuk jajaran kepengurusan  secepatnya untuk di SK kan oleh Pimpinan Kecamatan”. pungkasnya singkat.(Ril)

 

 

Baca Juga:  Warga Balai Pungut Datangi DPRD Bengkalis Terkait Dampak PLTMG Balai Pungut, ini Penjelasan Al-Azmi
Artikel ini telah dibaca 1.082 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KH.Imam Bulqin Salah Satu Tokoh Perang Sosoh Ditetapkan Sebagai Pahlawan Daerah Riau

9 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Terima Saran Tokoh Masyarakat, Camat Bantan Bahas Hari Jadi Kecamatan Bantan

4 Agustus 2022 - 20:23 WIB

Dandim 0303 Ingatkan Makna Pentingnya Membangun Sinergi Di HUT Bengkalis Ke 501

29 Juli 2022 - 15:23 WIB

Gubri Syamsuar Harap LAM Riau Jadi Payung Negeri

30 April 2022 - 09:00 WIB

Lampu Colok, Warisan Budaya Melayu di Negeri Junjungan

11 April 2022 - 15:16 WIB

Ajang Anugerah Pariwisata Riau 2022, Bengkalis Akan Kenalkan Wisata dan Kuliner Andalan

21 Maret 2022 - 10:11 WIB

Trending di Budaya