Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 4 Des 2021 13:20 WIB ·

Piala Bergilir Domino Open Turnamen HIPMI Resmi Menghiasi PWI Riau


 Piala Bergilir Domino Open Turnamen HIPMI Resmi Menghiasi PWI Riau Perbesar

Prodesanews.com | Pekanbaru – Usai sudah Domino Open Turnamen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau. Piala bergilir yang diperebutkan peserta kini jatuh kepada pasangan Alzamret Malik dan Riduan Sinaga dari Club Domino PWI Riau, yang diperoleh dari perjuangan berat pasangan atlet tersebut sejak pembukaan turnamen tanggal 28 dan 29 November 2021 lalu di Mabest Coffee Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru.

Kini Piala bergilir tersebut berada di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Sebelum menghiasi Gedung PWI Riau, piala bergilir HIPMI Riau ini diserahterimakan kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau didampingi Ketua SIWO Raja Isyam Azwar, Jumat (03/12/2021).

Piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh pasangan atlet domino dari Club Domino PWI Riau yang didampingi Ketua Club Denni Risman, Ketua Divisi Pembinaan Prestasi (Binpres) Ikhwan, Ketua Divisi Pertandingan Bambang Irawan serta pengurus lainnya.

“Kita patut bangga dan gembira atas prestasi yang diraih atlet Domino dari Club PWI Riau Alzamret Malik dan Riduan Sinaga. Karena pada Domino Open Turnamen HIPMI Riau kemarin berhasil menang dan meraih piala bergilir HIPMI Riau dan televisi 34 inch. Dan hari ini, piala bergilir HIPMI Riau resmi bertengger di PWI Riau. Semoga piala bergilir ini nanti bisa kita pertahankan. Selamat dan terima kasih kami ucapkan kepada Bang Alzamret Malik dan Bang Riduan Sinaga atas prestasi gemilang ini. Semoga pada turnamen berikutnya bisa menang kembali dan mengharumkan nama PWI Riau,” ujar Zulmansyah.

Sementara itu, Ketua Club Domino PWI Riau Denni Risman mengatakan, pasangan Alzamret dan Riduan Sinaga berhasil menjadi juara satu dalam turnamen yang dilaksanakan selama dua hari di Mabest Coffee beberapa hari lalu. Dan pada hari ini pengurus club hadir dalan acara penyerahaan piala bergilir HIPMI Riau kepada Ketua PWI Zulmansyah Sekedang.

Baca Juga:  Akhir November ini, Bupati Bengkalis Serahkan Bonus Ke Atlet Bengkalis Peraih Medali PON Papua

Adapun tujuan acara ini, sebut Denni, untuk mempromosikan PWI Riau yang telah punya club domino. 

“Club Domino PWI Riau adalah club yang pertama lahir setelah PORDI Riau terbentuk. Sebagai club baru, Club Domino PWI Riau berhasil menjadi jawara (hebat) sesuai slogan PWI Riau HEBAT,” ujar Denni.(Ril)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1.231 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BA Diterima Pordi Riau, Pordi Bengkalis Tunggu SK

29 Desember 2021 - 17:40 WIB

Tim Futsal PMD Kalahkan Diskominfotik Dalam Turnamen Futsal Sempena HUT Kopri di Bengkalis

30 November 2021 - 10:14 WIB

Akhir November ini, Bupati Bengkalis Serahkan Bonus Ke Atlet Bengkalis Peraih Medali PON Papua

25 November 2021 - 19:14 WIB

Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis 2021,Tim Kesebelasan Bantan Raih Juara 1

22 November 2021 - 14:44 WIB

Trending di Olah Raga