Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 4 Des 2021 13:20 WIB ·

Piala Bergilir Domino Open Turnamen HIPMI Resmi Menghiasi PWI Riau


 Piala Bergilir Domino Open Turnamen HIPMI Resmi Menghiasi PWI Riau Perbesar

Prodesanews.com | Pekanbaru – Usai sudah Domino Open Turnamen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau. Piala bergilir yang diperebutkan peserta kini jatuh kepada pasangan Alzamret Malik dan Riduan Sinaga dari Club Domino PWI Riau, yang diperoleh dari perjuangan berat pasangan atlet tersebut sejak pembukaan turnamen tanggal 28 dan 29 November 2021 lalu di Mabest Coffee Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru.

Kini Piala bergilir tersebut berada di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Sebelum menghiasi Gedung PWI Riau, piala bergilir HIPMI Riau ini diserahterimakan kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau didampingi Ketua SIWO Raja Isyam Azwar, Jumat (03/12/2021).

Piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh pasangan atlet domino dari Club Domino PWI Riau yang didampingi Ketua Club Denni Risman, Ketua Divisi Pembinaan Prestasi (Binpres) Ikhwan, Ketua Divisi Pertandingan Bambang Irawan serta pengurus lainnya.

“Kita patut bangga dan gembira atas prestasi yang diraih atlet Domino dari Club PWI Riau Alzamret Malik dan Riduan Sinaga. Karena pada Domino Open Turnamen HIPMI Riau kemarin berhasil menang dan meraih piala bergilir HIPMI Riau dan televisi 34 inch. Dan hari ini, piala bergilir HIPMI Riau resmi bertengger di PWI Riau. Semoga piala bergilir ini nanti bisa kita pertahankan. Selamat dan terima kasih kami ucapkan kepada Bang Alzamret Malik dan Bang Riduan Sinaga atas prestasi gemilang ini. Semoga pada turnamen berikutnya bisa menang kembali dan mengharumkan nama PWI Riau,” ujar Zulmansyah.

Sementara itu, Ketua Club Domino PWI Riau Denni Risman mengatakan, pasangan Alzamret dan Riduan Sinaga berhasil menjadi juara satu dalam turnamen yang dilaksanakan selama dua hari di Mabest Coffee beberapa hari lalu. Dan pada hari ini pengurus club hadir dalan acara penyerahaan piala bergilir HIPMI Riau kepada Ketua PWI Zulmansyah Sekedang.

Baca Juga:  Targetkan Juara Umum di Porprov X Riau, Dharma FS: Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Bengkalis

Adapun tujuan acara ini, sebut Denni, untuk mempromosikan PWI Riau yang telah punya club domino. 

“Club Domino PWI Riau adalah club yang pertama lahir setelah PORDI Riau terbentuk. Sebagai club baru, Club Domino PWI Riau berhasil menjadi jawara (hebat) sesuai slogan PWI Riau HEBAT,” ujar Denni.(Ril)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1,330 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ulah Supporter Rusuh, PSPS Riau Dikenai Sanksi Dua Laga Kandang Tanpa Penonton

18 Januari 2024 - 12:46 WIB

Tersisa Satu Pertandingan, PSPS Riau Dipastikan Gagal Lolos 12 Besar Liga Indonesia

16 Desember 2023 - 08:02 WIB

Kesebelasan SMPN 1 Mandau Raih juara Di Turnamen IGORNAS CUP II, Kadis Parbudpora Ucapkan Selamat

13 November 2023 - 11:25 WIB

PSPS Riau Siapkan 8 Pemain Baru, 2 Diantaranya Pemain Asing

1 November 2023 - 13:21 WIB

Bupati Bengkalis Buka Turnamen IGORNAS CUP II Di Batin Solopan

28 Oktober 2023 - 08:32 WIB

Bupati Bengkalis Apresiasi Turnamen Sepak Takraw Bermasa Cup 2023

23 Oktober 2023 - 10:00 WIB

Trending di Sorot