Menu

Mode Gelap

Terkini · 3 Feb 2022 16:45 WIB ·

Muscam Ke-V DPK KNPI, Joko Sutiono Terpilih Sebagai Ketua PK


 Muscam Ke-V DPK KNPI, Joko Sutiono Terpilih Sebagai Ketua PK Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra didampingi Sekretaris Marvin Samudra dan jajaran pengurus, membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke-V Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Bengkalis, Rabu (02/02/2022) di ruang aula lantai dua kantor Kecamatan Bengkalis.

Pantauan media ini, Muscam DPK KNPI Kecamatan Bengkalis yang di laksanakan oleh Carateker KNPI Kabupaten Bengkalis tampak berjalan aman dan tertib. Dalam Muscam tersebut, Pengurus DPD KNPI beserta jajaran dan anggota yang hadir sepakat secara aklamasi memilih Joko Sutiono, A.Md sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Bengkalis periode 2022 – 2024.

Mengawali sambutannya, Joko Sutiono mengucapkan rasa syukur karena terpilih sebagai ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Bengkalis, serta memaparkan visi misinya.

“Dengan visi dan misi mewujudkan generasi muda Kecamatan Bengkalis yang kompeten, berdaya saing dan tangguh menuju Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. Menjadikan organisasi PK KNPI Kecamatan Bengkalis sebagai Katalisator kepemudaan dalam merangkul pemuda/i dan mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Selain itu sambung Joko, memperkuat sinergitas pemuda dengan membangun kebersamaan dan persaudaraan antar kelompok pemuda Kecamatan Bengkalis. Menumbuhkan sikap religius dan toleransi antar agama pemuda dalam menjaga keharmonisan berkewarganegaraan. Melakukan pemberdayaan pemuda/i Kecamatan Bengkalis melalui transformasi pengetahuan dan pendidikan sesuai potensi dan skill yang dimilikinya.

“Berperan dalam pengembangan ekonomi kreatif sebagai upaya membangun kemandirian ekonomi. Menumbuhkan sikap dan semangat dalam melestarikan budaya luhur melalui pengenalan budaya dan tradisi lokal serta menjalin keharmonisan dengan lembaga adat setempat. Ikut mendukung kemajuan dunia olahraga, khususnya bagi atlit muda di Kecamatan Bengkalis serta menjalin silaturahmi dengan lembaga terkait,” pungkas Joko Sutiono mengakhiri sambutan.

Baca Juga:  Pemdes Kelapapati Gelar Kegiatan Pelatihan Tata Rias Bagi Perempuan Di Desa

Acara ditutup dengan penyerahan bendera Astaka oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis yang diwakili Marvin Samudra selaku Sekretaris DPD KNPI kepada Ketua DPK terpilih Joko Sutiono.*(Ril)

 

Artikel ini telah dibaca 409 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

Trending di Sorot