Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 14 Des 2021 16:05 WIB ·

HUT DWP Ke-22, Kadisdik Dampingi Bupati Bengkalis Berikan Penghargaan Guru dan Mahasiswa Berprestasi


 HUT DWP Ke-22, Kadisdik Dampingi Bupati Bengkalis Berikan Penghargaan Guru dan Mahasiswa Berprestasi Perbesar

prodesanews.com, BENGKALIS, – Bupati Kasmarni didampingi Kadisdik Kholijah menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis tahun 2021, Dalam HUT DWP Ke-22 mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”, acara bertempat di Pondopo Wisma Daerah, Senin (13/12/2021).

Bupati Bengkalis, Kasmarni, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-22 buat keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni berharap diusianya yang ke-22 tahun ini, DWP sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri ASN, DWP Kabupaten Bengkalis tetap eksis serta memiliki semangat baru, untuk tetap menunjukkan kiprahnya sehingga kedepannya dapat menjadi organisasi besar serta bermanfaat bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada ibu-ibu DWP Kabupaten Bengkalis, karena selama ini telah menunjukkan kekompakan yang sangat luar biasa, ” Katanya.

Bupati juga mengingatkan, bahwa dalam upaya mencapai tujuan organisasi, diperlukan program yang mengarah kepada tujuan, diantaranya program yang bersifat pendidikan, kesehatan, sosial, bahkan kegiatan keagamaan.

“Dalam proses perubahan, gerakan dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan pendidikan, kesehatan, sosial, dan keagamaan,” ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis itu.

Selanjutnya , Kadisdik Bengklalis, Kholijah dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi para guru serta murid yang berprestasi, ia berharap, penghargaan tersebut akan memotivasi kepada para guru serta para murid sehingga menjadi contoh yang baik bagi guru indonesia mengajar.

“Saya ucapkan apresiasi serta terima kasih atas prestasi ini, semoga ini menjadi contoh yang baik untuk guru Indonesia Mengajar” Ujar Kadisdik Kholijah.

Kadisdik Kholijah berharap akan lahir para guru serta murid yang berprestasi yang dapat membanggakan terutama di bengkalis, sehingga dapat menjadi inspirasi serta motivasi kepada para pendidik yang lain untuk dapat bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, serta kerja ikhlas.

Baca Juga:  Pemdes Sungai Batang Gelar Sosialisasi Tata Kelola BUMDesa

” Saya kira ini sesuatu yang membanggakan dan memberi inspirasi serta motivasi kepada para guru yang lain untuk bekerja keras bekerja, cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas” ujarnya.

Seusai acara, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para guru serta mahasiswa berprestasi oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni. (Raffi)

Artikel ini telah dibaca 799 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BKN Sampaikan Rilis Terkait Pendataan Ulang Non ASN

19 April 2024 - 16:12 WIB

Beruntung, 706 Guru PPPK Direlokasi Ke Sekolah Asal

19 April 2024 - 15:08 WIB

Putri Asal Riau Raih Penghargaan dengan Aplikasi Indonesia Bebas Stunting

29 Januari 2024 - 13:07 WIB

Tingkatkan Profesional RT, RW, Dan LPMD, Pemdes Kelapapati Gelar Peningkatan Kapasitas

1 November 2023 - 20:26 WIB

Gubri Syamsuar Serahkan SK PPPK Kepada 592 Guru Honorer di Siak

7 Agustus 2023 - 12:15 WIB

Nuraini Anak Nelayan Asal Rohil Raih Beasiswa Prestasi PT. Pertamina Hulu Rokan

4 Agustus 2023 - 14:17 WIB

Trending di Pendidikan