Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 14 Des 2021 16:05 WIB ·

HUT DWP Ke-22, Kadisdik Dampingi Bupati Bengkalis Berikan Penghargaan Guru dan Mahasiswa Berprestasi


 HUT DWP Ke-22, Kadisdik Dampingi Bupati Bengkalis Berikan Penghargaan Guru dan Mahasiswa Berprestasi Perbesar

prodesanews.com, BENGKALIS, – Bupati Kasmarni didampingi Kadisdik Kholijah menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis tahun 2021, Dalam HUT DWP Ke-22 mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”, acara bertempat di Pondopo Wisma Daerah, Senin (13/12/2021).

Bupati Bengkalis, Kasmarni, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-22 buat keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni berharap diusianya yang ke-22 tahun ini, DWP sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri ASN, DWP Kabupaten Bengkalis tetap eksis serta memiliki semangat baru, untuk tetap menunjukkan kiprahnya sehingga kedepannya dapat menjadi organisasi besar serta bermanfaat bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada ibu-ibu DWP Kabupaten Bengkalis, karena selama ini telah menunjukkan kekompakan yang sangat luar biasa, ” Katanya.

Bupati juga mengingatkan, bahwa dalam upaya mencapai tujuan organisasi, diperlukan program yang mengarah kepada tujuan, diantaranya program yang bersifat pendidikan, kesehatan, sosial, bahkan kegiatan keagamaan.

“Dalam proses perubahan, gerakan dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan pendidikan, kesehatan, sosial, dan keagamaan,” ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis itu.

Selanjutnya , Kadisdik Bengklalis, Kholijah dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi para guru serta murid yang berprestasi, ia berharap, penghargaan tersebut akan memotivasi kepada para guru serta para murid sehingga menjadi contoh yang baik bagi guru indonesia mengajar.

“Saya ucapkan apresiasi serta terima kasih atas prestasi ini, semoga ini menjadi contoh yang baik untuk guru Indonesia Mengajar” Ujar Kadisdik Kholijah.

Kadisdik Kholijah berharap akan lahir para guru serta murid yang berprestasi yang dapat membanggakan terutama di bengkalis, sehingga dapat menjadi inspirasi serta motivasi kepada para pendidik yang lain untuk dapat bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, serta kerja ikhlas.

Baca Juga:  Pelajar SMKN 3 Bengkalis Gelar Uji Kopetensi Keahlian

” Saya kira ini sesuatu yang membanggakan dan memberi inspirasi serta motivasi kepada para guru yang lain untuk bekerja keras bekerja, cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas” ujarnya.

Seusai acara, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para guru serta mahasiswa berprestasi oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni. (Raffi)

Artikel ini telah dibaca 708 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PGII Bersama Disdik Bengkalis Gelar Diklat Tatap Muka Literasi Digital untuk Tenaga Pendidik

10 Juni 2022 - 13:55 WIB

Rapat Bahas Gaji Guru Madrasah dan Guru P3K, Ketua Komisi IV Septian Nugraha : Gaji Guru Madrasah Tidak Boleh Diturunkan, Terkait P3K Kita Akan Datangi Kementrian Pendidikan

5 April 2022 - 19:51 WIB

Antisipasi Keterlambatan PPDB, Disdik Riau Gandeng Diskominfotik Siapkan Server Aplikasi

2 April 2022 - 10:12 WIB

Pelajar SMKN 3 Bengkalis Gelar Uji Kopetensi Keahlian

29 Maret 2022 - 17:06 WIB

Puluhan Santri Baznas Bengkalis Di Wisuda, Beberapa Diantaranya Hafal 30 Juz

20 Maret 2022 - 16:26 WIB

SE Disdik Riau, Kabupaten/Kota Sudah Bisa Ajukan Pencairan Gaji Guru Bantu

14 Maret 2022 - 13:01 WIB

Trending di Pendidikan