Menu

Mode Gelap

Terkini · 16 Jun 2022 22:10 WIB ·

Gelar Acara Pelantikan, KMSH Siap Berpartisipasi dan Berkontribusi Untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis


 Teks foto : Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Kabupaten Bengkalis foto bersama usai menggelar acara pelantikan. Perbesar

Teks foto : Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Kabupaten Bengkalis foto bersama usai menggelar acara pelantikan.

PRODESANEWS.COM|BENGKALIS – Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Kabupaten Bengkalis menggelar acara pelantikan. Kegiatan tersebut dipusatkan di aula Kantor Camat Bengkalis pada Kamis, (16/6/2022).

Ketua Komunitas Milenial Sadar Hukum (KMSH) Kabupaten bengkalis Aprizan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Stakehoder yang sudah mensuport kegiatan tersebut dan juga kepada seluruh pengurus yang sudah bahu-membahu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya selaku Ketua KMSH Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakehoder dan pengurus yang sudah bahu-membahu untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan juga saya merasa senang karena bisa ikut berpartisipasi untuk memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dari sisi hukum yang nantinya akan kami buat dalam bentuk program jangka panjang dan jangka pendek.” ujar Aprizan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada organisasi kepemudaan seperti KNPI Kabupaten Bengkalis, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bengkalis yang sudah hadir, serta organisasi kampus (BEM) Se-Kabupaten Bengkalis dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, serta beberapa paguyuban yang berada di Kabupaten Bengkalis.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Camat Bengkalis Ade Suwirman dalam sambutannya menyampaikan ikut mensuppot keberadaan KMSH ini.

“Dengan hadirnya komunitas seperti ini karena memang perlu kita ketahui bersama karna belum banyak generasi milenial yang mau bergerak di dalam dunia hukum”, ujarnya.

Camat berharap agar kedepannya komunitas seperti ini bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah, khususnya Negeri Junjangan, selain itu Camat juga memberikan motivasi kepada generasi milenial agar terus memberikan manfaat untuk orang lain.

Selanjutnya, founder dari Milenial Sadar Hukum (MSH), Ahmad Shirotol, SH.,MH dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah memberikan motivasi serta bimbingan kepada Komunitas Milenial Sadar Hukum agar dapat lebih baik dalam menjalankan program yang akan datang, berharap kedepannya pengurus yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut serta mampu membuat program-program yang dapat membantu Pemerintah dari sisi hukum, baik itu dalam bentuk sosialisasi ataupun melalu media sosial yang lebih mudah untuk dijangkau pada generasi milenial.

Baca Juga:  Wakil Bupati Bengkalis Buka Festival Budaya Bahari Tajaan Disbudparpora

“Semoga Milenial Sadar Hukum ini memberikan konstribusi dalam pembangunan di kabupaten Bengkalis khususnya terkait masalah hukum”, katanya.(rf)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Regu Putra Kafilah Bengkalis Cabang Fahmil Qur’an Melaju ke Babak Final MTQ Riau

23 April 2024 - 09:25 WIB

Momen Halal Bihalal Dan Tasakuran, DPC Partai Demokrat Usulkan Kasmarni Kembali Maju di Pilkada Mendatang

23 April 2024 - 06:25 WIB

33 Peserta Kafilah Bengkalis Tampil di Hari Pertama MTQ Riau

22 April 2024 - 14:08 WIB

Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis Ikuti Kegiatan Puncak Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional se-Indonesia

22 April 2024 - 13:32 WIB

Hadiri Pembukaan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Serahkan Piala Bergilir Juara Umum

21 April 2024 - 22:48 WIB

Harapan Kasmarni, Kafilah Bengkalis Kembali Raih Juara Umum di MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai

21 April 2024 - 13:05 WIB

Trending di Pemerintahan Daerah