Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 11 Mar 2022 21:02 WIB ·

Dukungan Ke Kontestan Voice of Ramadan 2022 Global TV, Lulu Hikmah Apriyani Mulai Mengalir


 Teks foto:  Syaifullah,SPd guru Seni Budaya dan Dra Herni,MPd guru SMAN 2 Bengkalis foto bersama Lulu Hikmah Apriyani, mama Lulu Mery Handayani dan siswa multi talenta Wan Rahil Aprilialdy, Jum'at (11/03/2022). Perbesar

Teks foto: Syaifullah,SPd guru Seni Budaya dan Dra Herni,MPd guru SMAN 2 Bengkalis foto bersama Lulu Hikmah Apriyani, mama Lulu Mery Handayani dan siswa multi talenta Wan Rahil Aprilialdy, Jum'at (11/03/2022).

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Prestasi para pelajar SMAN 2 Bengkalis Riau baik bidang seni maupun olahraga cukup banyak.

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMAN 2 Bengkalis, Drs Sabar, “Tahun ini, Alhamdulillah satu orang (Lulu Hikmah Apriyani,red) yang ikut dibidang seni, kemudian berhasil pula. Pihak sekolah sangat bangga atas keberhasilan anak ini. Mudah-mudahan berikutnya, banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh anak-anak kita di bidang seni maupun bidang olahraga,” kata Drs Sabar, Jum’at (11/03/2022).

Sebagai bentuk dukungan pihak sekolah kepada Lulu maupun para pelajar di sekolahnya, Sabar mengutarakan, “Pihak sekolah memberikan rekom (rekomendasi). Kemudian terkait dengan kewajiban tugas-tugas atau pekerjaan sekolah juga ada pertimbangan. Yang jelas, sekolah memberikan rekom untuk anak tersebut,” terangnya.

Sementara, Syaifullah,SPd, guru Seni Budaya dan juga guru Bahasa Inggris di SMA yang beralamat di Jalan Pramuka Desa Air Putih ini mengatakan, Lulu sudah punya basic dasar jiwa seninya. “Bukan sejak di SMAN 2 dan bukan sejak saya mengajar Lulu, tetapi memang keluarga Lulu orang seni semuanya, pandai nyanyi semuanya termasuk paman Lulu, Desna (juga siswa SMAN 2 Bengkalis, menjadi kontestan The Voice Kids Global TV, red). Secara pribadi, di jelas Syaifullah, Lulu anak yang pintar, pintar menari, pintar menyanyi, anak yang baik dan saya pun tidak menyangka anak ini bisa masuk di acara Voice of Ramadan 2022 di Global TV. Ini sebuah penghargaan yang sangat besar yang kami dengar kami dapat khususnya di SMA 2 Bengkalis. Jadi kebanggaan kami lah,” pungkasnya dengan nada penuh syukur.

Dukungan publikasi ke kontestan Voice of Ramadan 2022 di Global TV, Lulu Hikmah Apriyani ini terus mengalir, mulai dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis, Forum Wartawan Bengkalis (Forwalis), Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), serta RRI Bengkalis yang rencananya akan menghadirkan Lulu ke studio.

Baca Juga:  Muscam Ke-V DPK KNPI, Joko Sutiono Terpilih Sebagai Ketua PK

Sementara untuk dukungan moril maupun materil dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan masyarakat masih menunggu waktu.*(ril)

Artikel ini telah dibaca 291 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional