Menu

Mode Gelap

Sorot · 11 Apr 2022 16:15 WIB ·

Dadakan, Wakil Bupati Datangi Kantor PWI Bengkalis


 Teks foto :  Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso (tengah) bersama sejumlah pengurus dan anggota PWI Bengkalis di kantor PWI Bengkalis, Senin (11/4/2022).. Perbesar

Teks foto : Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso (tengah) bersama sejumlah pengurus dan anggota PWI Bengkalis di kantor PWI Bengkalis, Senin (11/4/2022)..

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS — Wakil Bupati Bengalis H. Bagus Santoso menyambangi kantor PWI Bengkalis di Jalan Hassanuddin, Senin (11/4/2022). Kunjungan tanpa teragenda dan dadakan itu membuat sejumlah pengurus dan anggota PWI Bengkalis tak menduga dapat kunjungan dari orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis ini.

“Saya kemari ingin sehelo jelang menunggu buka puasa dan jelang Solat Dzuhur berjemaah di Masjid Istiqomah. Ya saya main kesini juga tidak ada yang dibicarakan penting, hanya untuk silaturrahmi dengan teman-teman PWI Bengkalis,”ujar Bagus Santoso.

Ia juga mengatakan, sebelumnya juga PWI ini rutin dikunjungi. Pria sapaan Mas Bagus ini pun menyempatkan duduk di ruang tunggu kantor PWI Bengkalis. Maklum, di tengah suasana bulan puasa. Sedikit membuat aktifitas kantor sedikit sepi.

“Iya, nanti saya akan sering main ke kantor ini, berdiskusi dengan sahabat-sahabat pers di PWI Bengkalis. Untuk bedah buku nanti kita bahas agenda resminya,”kata Bagus dihadapan anggota PWI Bengkalis, yang hadir dikantor PWI Bengkalis saat itu.

Kunjungan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso tidak berlangsung lama, hanya sekitar kurang lebih 30 menit. Bagus Santoso juga menyempatkan duduk bersama, diskusi bersama anggota PWI Bengkalis diantaranya, M. Iqbal (Wakil Ketua PWI Bengkalis), Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan, Ketua Bidang M.Natsir, Sukardi, M. Rafi’i dan Budi Prayetno.

Usai silaturrahmi dan diskusi tentang pembangunan Bengkalis. Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso pun meninggalkan kantor PWI menuju Masjid Istiqomah, menunaikan Solat Dzuhur berjemaah.(rls)

Baca Juga:  Komitmen, Polda Riau Tindak 32 Kasus Illegal Minning Dalam Dua Tahun Terakhir
Artikel ini telah dibaca 201 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ini Ucapan Serta Harapan Menteri dan Sejumlah Gubernur Pada HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiah Kholidiyah Desa Pedekik Gelar Acara Pringatan Tahun Baru Hijriyah Serta Penutupan Suluk

9 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Gubri Syamsuar : Kado Spesial HUT Ke-65 Provinsi Riau

9 Agustus 2022 - 01:02 WIB

Trending di Regional