Menu

Mode Gelap

Pemerintahan Daerah · 28 Mei 2023 07:02 WIB ·

Bupati Bengkalis Terima PWI Riau Award 2023


 📷 Ketua PWI Pusat Atal S Depari Sembiring saat menyerahkan PWI Riau Award tahun 2023 kepada Bupati Bengkalis Kasmarni. Perbesar

📷 Ketua PWI Pusat Atal S Depari Sembiring saat menyerahkan PWI Riau Award tahun 2023 kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

PRODESANEWS.COM | INHIL – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima PWI Riau Award tahun 2023 pada puncak Hari Pers Nasional 2023 dan HUT Ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, bertempat di Lapangan Gajah Mada, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (27/5/2023) malam.

Prosesi penyerahan penghargaan ini dilakukan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari Sembiring didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Penghargaan PWI Riau Award itu diserahkan kepada Bupati Kasmarni dikarenakan partisipasi dan dukungan beliau dalam membantu program peningkatan kompetensi Wartawan anggota PWI Riau.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian kabupaten yang dipimpin Bupati Kasmarni karena telah memberikan perhatian serius terhadap keberadaan PWI.

“Kepada Bupati Bengkalis, PWI menyampaikan terima kasih karena ibu berkenan menjadi tuan rumah perhelatan Konferensi ke-15 PWI Riau di Kabupaten Bengkalis tahun lalu, dan konsisten menjadi mitra PWI, sertai kut meningkatkan kompentensi wartawan,” ucap Zulmansyah Sekedang.

Dikesempatan itu juga Zulmansyah membeberkan kalau kantor PWI Bengkalis sebagai kantor termewah dan megah di Provinsi Riau berkat perhatian Bupati Kasmarni.

Sementara itu, , Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PWI Riau yang telah mempercayakannya untuk menerima penghargaan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih. Semoga dengan penghargaan ini, kerjasama yang telah terbina antara rekan-rekan pers, khususnya keluarga besar PWI Riau dan Bengkalis di Negeri Junjungan semakin erat dan hebat,” ujarnya.

Kasmarni menuturkan, bahwa penghargaan yang diperoleh itu adalah bagian dari kinerja semua pihak yang terlibat.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Mewujudkan visi serta misi kami, tentunya dengan bantuan insan pers pula. Maka dari itu hubungan baik ini janganlah terputus, namun kian erat dan kuat,” harapnya.

Baca Juga:  Pemprov Riau Kembali Alokasikan BKK Kecamatan Sebesar Rp17,2 Miliar

Selain Bupati Bengkalis, penghargaan PWI Riau Award 2023 ini juga diberikan kepada Gubernur Riau, Kapolda Riau, Bupati Inhil, Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dan Ketua Komisi 1 DPRD Riau.

Kemudian perusahaan dan mitra PWI Riau, diantaranya PT Guntung Idamannusa (Musim Mas Group), Sambu Group, PT Multiguna Lestari Abadi, PT Pertamina Hulu Rokan, PT Energi Mega Persada, PT Bank Riau Kepri Syariah, PT Astra Agro Lestari, PT Riau Andalan Pulp & Paper (April Group), PT Indah Kiat Pulp & Paper (Sinar Mas Group), PT Bumi Siak Pusako dan SKK Migas.(Inf/ril)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Pemenang Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H Akan Diumumkan pada Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis

10 April 2024 - 08:01 WIB

Wabup Bagus Santoso Resmikan Festival Lampu Colok, Warisan Budaya Melayu di Negeri Junjungan

6 April 2024 - 21:02 WIB

Sebagai Bentuk Transparansi, Pemkab Bengkalis Rilis RLPPD Tahun 2023

27 Maret 2024 - 13:20 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Penutupan TMMD ke-119 di Siak

20 Maret 2024 - 15:10 WIB

Smart City, Bengkalis Akan Terapkan Command Center

14 Maret 2024 - 10:44 WIB

Trending di Pemerintahan Daerah