Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 21 Mar 2023 08:41 WIB ·

Bersama PWI Bengkalis, Kejari Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Ramadhan


 Ketua PWI Adi putra bersama kejari saat menyerahkan sembako di acara pembukaan pasar murah Perbesar

Ketua PWI Adi putra bersama kejari saat menyerahkan sembako di acara pembukaan pasar murah

PRODESANEWS COM.Bengkalis – Jelang Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023, Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Bengkalis menggelar bazar sembako murah di halaman Kantor Pengadilan Negeri Bengkalis Jalan Karimun Bengkalis, Senin (20/03/2023).

Bazar sembako murah yang terdiri dari beras, gula, Indomie, susu dan minyak goreng disubsidi oleh Pengadilan Negeri Bengkalis. Ada dua kategori paket sembako dengan harga 15 ribu dan 20 ribu yang diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu.

Kegiatan bazar sembako murah ini, tentunya pertama kali dilakukan Pengadilan Negeri Bengkalis sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 70 tahun.

Penyerahan sembako murah yang telah dikemas dan dibagikan kepada 70 warga yang kurang mampu tersebut diserahkan secara langsung Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis Bayu Soho Rahardjo dan Ketua PWI Bengkalis Adi Putra.

Bayu Soho Rahardjo mengatakan, kegiatan bazar sembako murah ini dilaksanakan atas inisiasi pegawai Pengadilan Negeri Bengkalis dan berkolaborasi dengan insan pers dalam hal PWI Kabupaten Bengkalis.

“Bazar sembako murah yang dilaksanakan perdana ini, dalam rangka menyambut HUT IKAHI ke 70 tahun dan berkolaborasi dengan PWI Bengkalis guna mengajak rekan rekan wartawan untuk saling berbagi untuk membantu warga yang kurang mampu,” ungkap Bayu Soho Rahardjo kepada wartawan usai penyerahan sembako, Senin dikantor Pengdilan Negeri Bengkalis.

Ia juga menjelaskan kegiatan bazar sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Negeri Bengkalis kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Mudah- mudahan kegiatan positif ini menjadi agenda tahunan Pengadilan negeri Bengkalis untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Pengadilan Negeri Bengkalis dalam penegakan hukum diwilayah Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dispersip Gelar Kegiatan Gerakan Gemar Budaya Membaca

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengatakan, mengapresiasi kegiatan bazar sembako murah yang di inisiasi oleh Pengadilan Negeri Bengkalis jelang bulan Ramadhan tahun ini.

“Semoga kegiatan bazar sembako murah ini terus dilakukan pengadilan Negeri Bengkalis dan tentunya sangat membantu masyarakat khusus kurang mampu. Bagi penerima sembako murah ini semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ingat Mati, Inilah Gambaran Siksa Kubur

17 April 2024 - 07:33 WIB

Ade Salvianto Laporkan Pengusaha Tambak Udang Diduga Serobot Tanah Orangtuanya

14 Maret 2024 - 18:27 WIB

Anggota PWI Digesa Wajib UKW Atau Gugur Dari Keanggotaan

1 Maret 2024 - 11:10 WIB

Titik Api Muncul Dihutan Belukar Desa Sepahat, BPBD Berhasil Padamkan Api

30 Januari 2024 - 14:52 WIB

Upaya Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polres Bengkalis Gelar Jum’at Curhat di Masjid Istiqomah

12 Januari 2024 - 13:06 WIB

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Ops Lilin 2023, Ini Kata Kadiv Humas Polri

18 Desember 2023 - 10:22 WIB

Trending di Sorot