Menu

Mode Gelap

Sorot · 10 Jun 2022 16:02 WIB ·

Bangun Sinergitas, Pengadilan Agama Bengkalis Silahturahmi Ke LAPAS Kelas II A Bengkalis


 Teks foto : Ketua Pengadilan Agama Bengkalis bersama jajaran saat melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis. Perbesar

Teks foto : Ketua Pengadilan Agama Bengkalis bersama jajaran saat melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis.

PRODESANEWS.COM | BENGKALIS – Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr.Hasan Nul Hakim,S.H.I.,M.A bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Jum’at (10/06/2022).

Tujuan dari silaturahmi ini selain membangun sinergitas, juga untuk mempermudah warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis dalam pengurusan perceraian. Nantinya warga binaan yang akan bercerai akan dibantu dalam pengurusan berkas dan proses persidangan perceraian.

Kepala Lapas Kelas II A Bengkalis Edi Mulyono, A.Md.IP, S.Sos, S.H, M.H menyambut dengan hangat atas kedatangan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis beserta rombongan.

Kalapas mengajak Ketua Pengadilan Agama Bengkalis berkeliling blok, melihat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perempuan melaksanakan pengajian serta melihat pembinaan kemandirian di Lapas Bengkalis.

Kemudian silaturahmi dilanjutkan dengan obrolan santai dan penuh keakraban, dimana ketua Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Kalapas Bengkalis.

Semoga dengan pertemuan Pengadilan Agama Bengkalis dan Lapas Kelas II A bengkalis ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(ril)

Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1445 H Jatuh pada 12 Maret 2024
Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

Waspada, Teknologi AI dan Dapat Kecohkan Infomasi

24 April 2024 - 11:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup 2024

23 April 2024 - 22:53 WIB

Gerebek Bekas Gudang Semen, Tim Gabungan BPOM Pekanbaru Temukan Ribuan Kardus Kosmetik dan Obat Ilegal

23 April 2024 - 21:02 WIB

Trending di Hukrim