Menu

Mode Gelap

Regional · 28 Mei 2022 17:01 WIB ·

Kapolres Kepulauan Meranti Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari


 Kapolres Kepulauan Meranti Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari Perbesar

PRODESANEWS.COM | MERANTI – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, meresmikan renovasi kantor dan yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, di jalan Merdeka, Selatpanjang.

Selaku pembina Bhayangkari, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Bahayangkari Cabang Kepulauan Meranti beserta seluruh pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan kontribusi nyata dan dukungan terhadap Polres, terutama dalam hal penanganan Covid-19 selana ini.

“Saya mengapresiasi seluruh dedikasi dan pengabdian pengurus Bhayangkari Meranti dalam mendukung berbagai program kerja Polres. Seperti halnya penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program vaksinasi,” ucap AKBP Andi Yul, Jum’at (27/05/2022) pagi.

Selain itu, terhadap renovasi kantor Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti tersebut, Ia berharap dapat menjadi penunjang kinerja dan pengabdian para pengurus secara berkelanjutan.

“Saya berharap, khususnya kepada pengurus Bhayangkari serta jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk dapat terus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pembina Bhayangkari, yakni Kapolres serta pihak-pihak yang ikut serta membantu dalam proses perenovasian kantor tersebut.

“Terima kasih atas bantuan bapak Kapolres selalu pembina Bhayangkari dan pihak-pihak yang ikut berpartisipasi. Semoga organisasi Bhayangkari ini dapat lebih berkarya, lebih kompak lagi, dan dapat mengukir prestasi dimasa yang akan datang,” ucapnya singkat.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan prasasti peresmian renovasi kantor dan Yayasan Kemala oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.(ril)

Baca Juga:  Meski Intensitas Hujan Tergolong Tinggi, Waduk PLTA Koto Panjang Masih Aman dari Banjir
Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kades dan BPD di Riau Bakal Dapat Kendaraan Operasional Bantuan Pemprov

2 Mei 2024 - 08:13 WIB

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Jadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

28 April 2024 - 20:39 WIB

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Trending di Sorot