Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 20 Des 2022 11:04 WIB ·

Peringati Hari Ibu Ke- 94 Dharma Wanita Dinas PUPR Gelar Lomba Bikin Jamu


 Ibu-ibu Dharma Wanita Dinas PUPR saat membagikan hadiah dalam kegiatan lomba bikin jamu Perbesar

Ibu-ibu Dharma Wanita Dinas PUPR saat membagikan hadiah dalam kegiatan lomba bikin jamu

PRODESANEWS.COM.BENGKALIS-Mempringati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Lomba Pembuatan Jamu Sehat hal tersebut guna memicu kreativitas ibu-ibu dalam memajukan produk lokal kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Dinas PUPR, Senin (19/12/2022).

Lomba yang ditaja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis itu sangat unik. Peserta wajib menampilkan jamu sehat, hasil karyanya, yang sudah berbentuk kemasan baik jamu kering maupun jamu yang berupa minuman.

Ketua Dharma Wanita Dinas PUPR Rita Susanti mengatakan momen peringati hari Ibu digunakan sebagai ajang pengkatan kreativitas ibu-ibu dalam mengembangkan produk lokal khusunya jamu.

“Ini memunculkan kreativitas dalam memunculkan produk lokal. Kemudian lagi lebih banyak kegiatan, yang bersifat kearifan lokal agar memunculkan banyak produk-produk unggulan,”kata Rita Susanti.

Ia mengatakan, Dharma Wanita Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, ambil bagian dalam kegiatan lomba pembuatan jamu sehat, tentunya dalam rangka turut berpartisipasi pada kegiatan peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022.

“Selamat Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, semua wanita di Indonesia semakin tangguh dan cerdas dalam mengisi pembangunan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Karena tanpa adanya perempuan atau ibu, yang membesarkan kita, maka kita tidak ada apa-apanya di dunia ini. Sekali lagi selamat menyabut Hari Ibu,”tutup istri dari Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis ini.

Baca Juga:  Maraknya Kejadian Begal Di Kecamatan Bengkalis, Advokat Ahmad Shirotol Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan
Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jawaban Bupati Kasmarni Soal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024

18 April 2024 - 11:52 WIB

Tiga Kali Menjambret, Warga Desa Kelapa Pati Dibekuk Satreskrim Polres Bengkalis

17 April 2024 - 16:08 WIB

Percepat Pembangunan Jembatan Bengkalis – Bukit Batu, PUPR Siapkan Rencana Pembebasan Lahan

17 April 2024 - 15:16 WIB

Disnakertrans Riau Turunkan Tim Pengawas Ke Perusahaan Yang Tunda Pembayaran THR Karyawan

17 April 2024 - 07:25 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, DiJam Istirahat Staf Desa Jangkang Kunjungi Rumah Pj. Kades

16 April 2024 - 20:42 WIB

Kapolda Riau Bagikan Jajaran Kepada Anak-Anak Pemudik Saat Patroli di Sungai Siak

16 April 2024 - 08:32 WIB

Trending di Sorot