Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 7 Okt 2022 21:00 WIB ·

Turnamen Futsal Bermasa Desa Sungai Batang Masuki Babak 16 Besar


 Turnamen Futsal Bermasa Desa Sungai Batang Masuki Babak 16 Besar Perbesar

SUNGAIBATANG-Turnamen Futsal tingkat desa yang diselenggarakan Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis melalui dana Bermasa memasuki babak 16 besar, Hari ini tuan rumah dari Tim Polic FC berhadapan dengan tim Futsal berasal dari desa Deluk kecamatan Bantan, Jumat, (9/10/2022) pada pukul 16.00 wib.

Turnamen Futsal dimulai dari tanggal 1 oktober bertempat di lapangan Futsal Jl. Madrasah dusun satu, diikuti oleh 35 tim dari berbagai desa, 10 tim diantaranya merupakan undangan dari kabupaten Kepulauan meranti, Kota Bengkalis, dan Kecamatan Bantan.

Ketua panitia turnamen Futsal Desa Sungai Batang, Ridwan kepada Media mengatakan saat ini sudah memasuki babak 16 besar, selama masa pertandingan dalam kondisi aman terkendali, masing-masing tim menampilkan permainan terbaiknya, selain itu dukungan dari masing-masing suporter yang datang menyaksikan pertandingan menjadikan suasana semakin meriah.

“Hari ini merupakan akhir dari babak penyisiahan di 16 besar, mempertemukan tim tuan rumah Polic FC, berhadapan dengan tim yang berasal dari desa Deluk kecamatan Bantan,” ujar Ridwan.

Ridwan

Ridwan juga mengatakan, program bermasa dimana mencakup kegiatan pembinaan olahraga didalamnya dirasakan sangat bermanfaat, oleh karenanya ia berharap agar pada tahun-tahun selanjutnya bisa tetap diadakan. Selain itu taklupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah menyiapkan program bermasa.

“Kita berharap agar turnamen ini akan diadakan tiap tahunnya, serta ucapan terima kasih kita kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah menyiapkan Program Bermasa yang didalamnya ada kegiatan olahraga,” Tutupnya.

Kepala desa Sungai Batang, Faisal Muhammad Ilham kepada media juga mengatakan, ucapan selamat bertanding kepada para tim, berharap dengan turnamen yang diadakan pemerintah Desa Sungai batang akan melahirkan pemain-permain berprestasi serta terbinanya hubungan harmonis antar pemain.

Baca Juga:  Korpri Bengkalis Gelar Laga Persahabatan Badminton Bersama Korpri Dumai

“Selamat bertanding, semoga terbinanya hubungan harmonis antar pemain serta melahirkan para pemain berprestasi,” ujarnya

 

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satu Tiket 8 Besar Piala Dunia Sudah Terlihat, Belanda Bertemu Argentina

4 Desember 2022 - 06:33 WIB

Piala Bergilir Porprov X Riau Kembali Menetap di Bengkalis

22 November 2022 - 19:02 WIB

Kabupaten Bengkalis Masih Memimpin Perolehan Medali Emas di Porprov X Riau 2022

19 November 2022 - 18:48 WIB

Sukses Kegiatan Turnamen E-sport Mobile Legend, Ketua SIWO PWI Bengkalis Ungkap Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat

19 November 2022 - 13:25 WIB

Targetkan Juara Umum di Porprov X Riau, Dharma FS: Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Bengkalis

12 November 2022 - 23:22 WIB

Setelah Hampir Tiga Pekan, Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup Resmi Ditutup

30 Oktober 2022 - 20:16 WIB

Trending di Olah Raga