Menu

Mode Gelap

Terkini · 10 Mar 2022 13:41 WIB ·

Hery Setiawan Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu Periode 2022 – 2025


 Teks Foto : Pembukaan Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu. Herry Setiawan Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu periode 2022 - 2025. Perbesar

Teks Foto : Pembukaan Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu. Herry Setiawan Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu periode 2022 - 2025.

PRODESANEWS.COM|SUNGAIPAKNING – Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV (ke 4) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Bukit Batu menetapkan Hery Setiawan, S.IP sebagai Ketua Terpilih Periode 2022 – 2023, Rabu (9/3/2022) di Gedung Serba Guna Bujang Kelana Sungai Pakning.

Sidang Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu teridiri dari Pimpinan Sidang I Erwin Syah Putra, S.Psi dengan Pimpinan Sidang II Darmayanto, Pimpinan sidang III Hukmul Fikri mengesahkan berkas Hery Setiawan yang didukung sebanyak 25 OKP tingkat Kecamatan Bukit Batu dan sudah terverifikasi di tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Dengan ini menetapkan saudara Hery Setiawan secara aklamasi sebagai ketua DPK KNPI Bukit Batu terpilih untuk periode tahun 2022 – 2025,” kata Erwin sambil mengetuk palu sidang dan disambut tepuk tangan gemuruh dari peserta sidang seluruh OKP yang terdaftar.

Acara Pembukaan Berlangsung Meriah

Sebelumnya acara pembukaan Muscam IV DPK KNPI Bukit Batu pada pagi Rabu (9/3/2022) berlangsung meriah dan khidmat, dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra yang diwakili Sekretaris Marvin Samudera, Bendahara Guntur, Ketua Harian Karnilawati, dan segenap pengurus lainnya.

Selain itu hadir juga Wakil Ketua I Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Boby Kurniawan beserta jajaran, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP. MPA, Kepala Humas PT Kilang Pertamina Internasional Sungai Pakning Rahmad Hidayat, Perwakilan KSOP Kelas II Tanjung Buton, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Bukit Batu, Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu dan anggota, Humas PT SPM Herman, Ketua IKMR Aldasir, dan ratusan tamu undangan yang terdiri dari Ormas maupun OKP se Kecamatan Bukit Batu.

Dalam sambutannya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menegaskan bahwa DPK KNPI merupakan mitra pemerintah untuk ikut bersama menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Baca Juga:  Kurang dari 72 Jam, Tim Gabungan Polres Dumai Berhasil Ungkap Kasus Penembakan di Bukit Kapur

“Kepada Ketua dan Pengurus baru yang terpilih nanti, diharapkan tetap bersinergi dengan Pemerintah maupun segenap elemen yang ada di Kecamatam Bukit Batu. Terimaksih juga atas dedikasi Ketua DPK KNPI Bukit Batj yang lama Bung Erwin yang telah mengabdi selama dua peri vcode dari tahun 2011 sampai 2022. Kepada pengurus baru mari berbuat untuk ke depan dalam bersama – sama membangun daerah kita ini,” pesan Taufik Hidayat.

Sementara itu Kepala Humas PT Kilang Pertamina Internasional Sungai Pakning Rahmad Hidayat yang mewakili manager dalam sambutannya mendukung penuh eksistensi KNPI di Kecamatan Bukit Batu.

“Kepada pengurus baru yang terpilih nanti, kami berharap tetap menjaga kekompakan dan kemitraan. Kemudian KNPI ke depan juga harus lebih kreatif dan inovatif agar bisa menciptakan peluang – peluang usaha dan ekonomi bagi pemuda – pemudi di Kecamatan Bukit Batu ini,” pesan Rahmad memberi motivasi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra melalui Sekretaris Marvin Samudera dalam sambutan pembukaannya ikut memberikan apresiasi atas pelaksanaan Muscam IV Bukit Batu, yang dinilainya sangat meriah dan menarik.

“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bengkalis berharap kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru nanti, mampu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, sehingga eksistensi kita betul – betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” ujar Marvin.

Marvin juga memaparkan bahwa DPD KNPI Kabupaten Bengkalis memiliki berbagai program pemberdayaan untuk pemuda dan masyarakat di Negeri Junjungan.

“Salah satu programnya adalah PERWIRA atau Pemuda Berwirausaha. dalam bulan ini kita akan menggelar Perwira di Duri bekerjasama dengan PT PHR, insya Allah kita akan melaksanakannya juga di Kecamatan Bukit Batu ini,” kata sekretaris DPD KNPI Bengkalis ini.

Baca Juga:  Harapan PC PMII Bengkalis, BNNK Segera Terbentuk dan Dipimpin Mayor Laut Romi

Usai Muscam Ketua Demisioner DPK KNPI Bukit Batu periode tahun 2022 – 2025 Erwin Syah Putra, S.Psi memohon pamit kepada segenap unsur di Kecamatan Bukit Batu.

“Alhamdulillah, sukses Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan IV Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bukit Batu. Tahniah Kepada Ketua Terpilih DPK KNPI Bukit Batu Periode 2022 – 2025 Bung Hery Setiawan, Semoga Berkah dan Amanah.” sebut Erwin.

Sebagai Ketua Demisioner DPK KNPI Bukit Batu Dua Periode (Masa Bhakti 2011 – 2022), Erwin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama semua pihak di Kecamatan Bukit Batu kususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya.

“Kami juga memohon maaf, jika saat memimpin DPK KNPI Bukit Batu selama 11 tahun terakhir, terdapat kesilapan dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Kami masih di KNPI, hanya berpindah tugas sebagai Waka Media dan Informasi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru mari bersinergi dan berbuat lebih banyak lagi,” tutur Erwin.*(fdl)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miliki Sabu 11,4 Gram, Warga Kelurahan Duri Barat Ini Akhirnya Dibekuk

12 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Pemprov Riau Salurkan Bansos Sebesar Rp 24 Miliar Lebih Untuk 85 Panti Asuhan

11 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Bahas Masalah Pernikahan Dibawah Umur, Kepala KUA Undang 9 Unsur

11 Agustus 2022 - 07:14 WIB

Inflasi di Riau Capai 7 Persen, Gubri : Ada Beberapa Upaya Yang Akan dilakukan TPID

10 Agustus 2022 - 19:00 WIB

Pedagang Bendera Musiman Keluhkan Sepinya Pembeli

10 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Bagun Sinergi, Kasat Reskrim Coffe Morning Dengan Sejumlah Wartawan

9 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Trending di Terkini