Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 7 Okt 2022 20:22 WIB ·

Rencana Pembangunan Desa, Pemdes Kelapapati Gelar Musrenbangdes


 Rencana Pembangunan Desa, Pemdes Kelapapati Gelar Musrenbangdes Perbesar

PRODESANEWS.COM.KELAPAPATI-Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis menggelar acara Musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) dikantor Desa kelapapati pada, Jumat,(7/10/2022).

Kegiatan Musrenbangdes dihadiri oleh Kepala Desa kelapapati, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa, Kelembagaan Desa, Dari kecamatan Hadir mewakili Camat Kasubag PPUK Kecamatan Bengkalis Bambang Sugiarto, Kabid P2M Dinas PMD serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kelapapati Dasril Mengungkapkan bahwa kegiatan Musrenbangdes merupakan kegiatan musyawarah desa dalam rangka membahas rencana kegiatan pembangunan desa serta dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa T.A 2023 dan daftar usulan T.A 2024.

“Merupakan musyawarah rencana pembangunan desa yang diadakan dalam rangka mengusulkan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun anggaran 2023 dan daftar usulan T.A 2024,” ujar Dasril.

Sementara itu Kasubag PPUK Kantor camat Bengkalis Bambang Sugiarto dalam sambutanya menyampaikan beberapa poin terkait kegiatan Musrinbangdes, Ia mengatakan kegiatan Musrenbangdes merupakan kegiatan wajib dan harus dilaksanakan meskipun usulan yang sampaikan belom terealisasi.

“Tujuan MusrenbangDes yang kita laksanakan pada hari ini adalah membahas sekaligus menyepakati hasil usulan yang telah dilaksanakan masyarakat di Musyawarah Dusun, sehingga hasil yang di dapat lalu kita bahas bersama di Musrenbangdes ini sebagai Prioritas yang akan di usulkan di Musrenbang di tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kita semua berharap dan mempunyai keinginan yang sama untuk pembangunan di desa kita ini terbangun dengan merata, ‘ujar Kasubag Bambang.

 

Baca Juga:  Hujan Semalaman, Rumah Warga dan Sejumlah Ruas Jalan Terendam Banjir
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menpan RB Akan Angkat Honorer jadi ASN Jika Data Terverifikasi dan Tervalidasi Di BKN,

24 April 2024 - 14:31 WIB

Di Usia 96 Tahun, Empu Jamu Indonesia juga Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

24 April 2024 - 08:48 WIB

Ingat Mati, Inilah Gambaran Siksa Kubur

17 April 2024 - 07:33 WIB

Pasca Lebaran, H Bustami HY Pimpin Apel Perdana Dilingkup Setda

16 April 2024 - 21:17 WIB

Ade Salvianto Laporkan Pengusaha Tambak Udang Diduga Serobot Tanah Orangtuanya

14 Maret 2024 - 18:27 WIB

Anggota PWI Digesa Wajib UKW Atau Gugur Dari Keanggotaan

1 Maret 2024 - 11:10 WIB

Trending di Terkini