Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 27 Nov 2021 20:29 WIB ·

Polsek Bengkalis Kembali Gelar Vaksinasi Secara Door To Door


 Polsek Bengkalis Kembali Gelar Vaksinasi Secara Door To Door Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis – Kepolisian Sektor Bengkalis, kembali melaksanakan vaksinasi untuk mencegah potensi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 dan mendukung percepatan Herd Immunity bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bengkalis, Polres Bengkalis,  Sabtu (27/11/2021). 

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan berkala dan berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional khususnya di Kecamatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Syarif H mengatakan, Polsek Bengkalis terus melaksanakan vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door di tiga Desa Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

“Kegiatan vaksinasi kali ini, kita lakukan di tiga Desa di Kecamatan Bengkalis diantaranya Desa Kelapapati sebanyak 14 dosis, Desa Wonosari 7 dosis dan Desa Senggoro sebanyak 15 dosis,” kata AKP Syeh Syarif.

Sebelum kegiatan vaksinasi, tambahnya. digelar apel persiapan dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Polsek Bengkalis beserta petugas Puskesmas Kecamatan Bengkalis.

Selanjutnya dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mendatangi rumah masyarakat khususnya lansia yang akan di vaksin secara Door To Door di desa tersebut.

“Kita juga membagikan saguhati berupa sembako terhadap masyarakat (Lansia-red) yang di vaksin,” pungkas Kapolsek.(Ril)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1.224 kali

badge-check

Penulis