Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 19 Nov 2022 13:25 WIB ·

Sukses Kegiatan Turnamen E-sport Mobile Legend, Ketua SIWO PWI Bengkalis Ungkap Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat


 📷 Tekhnical meeting peserta pertandingan Mobile Legend di Kantor PWI Bengkalis, (14/11/2022). Perbesar

📷 Tekhnical meeting peserta pertandingan Mobile Legend di Kantor PWI Bengkalis, (14/11/2022).

PRODESANEW.COM- Ketua Pengurus SIWO PWI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnamen Oleh raga E-sport Mobil Legend, hal tersebut disampaikan dalam acara penutupan Turnamen Mobil Legend di halaman Kantor PWI Bengkalis Pada Jumat, (18/11/2022).

“Kami SIWO PWI Bengkalis mengadakan turnamen Mobile Legend ini untuk menyalur bakat teman-teman player serta dengan ajang ini bisa berprestasi melalui cabang olahraga Esport, Saya atas nama pengurus SIWO PWI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para tim yang mengikuti turnamen ini,” Ungkap Sabri.

Sabri berharap dengan Turnamen yang di adakan akan tampak calon bibit berprestasi yang kelak akan lebih dapat di bina menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis terutama pada bidan e-sport mobile Legend.

“Melalui even ini secara tidak langsung bisa mencari bibit –bibit atlet berprestasi bagi cabang olahraga Esport, tentunya dengan tujuan agar nantinya bisa mewakili kabupaten bengkalis baik di tingkat daerah maupun nasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, harapannya dengan adanya wadah bagi para tim E-sport bisa menjadi motivasi dan ajang prestasi bagi player dan tim yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, Sabri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan turnamen tersebut serta kepa Ketua PWI Bengkalis Adi Putra yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis dan ketua PWI Bengkalis bung Adi Putra yang telah mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh SIWO. Beliau ini sangat luar biasa, selalu menjadi yang terdepan disetiap kegiatan yang kita laksanakan,” ungkap Sabri.

“Insya Allah ditahun 2023 kami sudah mengagendakan kembali kegiatan turnamen ini, dan akan kita laksanakan lebih meriah dari tahun ini, dengan hadiah yang lebih besar lagi. Mudah-mudahan dengan do’a kita bersama pada malam ini, apa yang menjadi cita-cita dan harapan bisa terwujudkan. Amin,” Katanya lagi

Baca Juga:  Piala Bergilir Domino Open Turnamen HIPMI Resmi Menghiasi PWI Riau

“Pesan saya, bagi yang kalah jangan putus asa, terus berlatih dan koreksi kesalahan, terus bangun kerja sama tim, insya allah kedepan pasti menang. “ jangan berfikir untuk menjadi yang terbaik tapi berfikirlah untuk melakukan yang terbaik, agar menjadi yang terbaik” Jelasnya

Ia Juga mengatakan, “Atas nama ketua panitia mewakili segenap panitia, jika ada yang kurang pelayan kami dalam turnamen ini, maupun ada kata-kata yang kurang berkenan yang didengar abang-abang, adik adik,saya mohon dimaafkan,” Katanya lagi.

“Semoga kita bisa bertemu lagi di turnamen SIWO PWI Bengkalis yang ke 2, dengan hadiah yang lebih besar dan lebih meriah lagi,” Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satu Tiket 8 Besar Piala Dunia Sudah Terlihat, Belanda Bertemu Argentina

4 Desember 2022 - 06:33 WIB

Piala Bergilir Porprov X Riau Kembali Menetap di Bengkalis

22 November 2022 - 19:02 WIB

Kabupaten Bengkalis Masih Memimpin Perolehan Medali Emas di Porprov X Riau 2022

19 November 2022 - 18:48 WIB

Targetkan Juara Umum di Porprov X Riau, Dharma FS: Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Bengkalis

12 November 2022 - 23:22 WIB

Setelah Hampir Tiga Pekan, Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup Resmi Ditutup

30 Oktober 2022 - 20:16 WIB

Laga Final Bermasa Cup I, Tim Pedekik VC Rajai Piala Bermasa Pedekik Volly CUP

23 Oktober 2022 - 20:50 WIB

Trending di Olah Raga