Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Polairud, Iptu Hendri Yanto gantikan AKP Rahmat Hidayat

Oleh: redaksi Sorot | Senin, 22 November 2021 - 15:53:44 WIB

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Polairud, Iptu Hendri Yanto gantikan AKP Rahmat Hidayat

Teks Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T Pimpin Sertijab Kasat Polairud di Mapolres Bengkalis, Senin (22/11/2021).

Prodesanews.com|Bengkalis - Kepolisian Resor Bengkalis menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Polairud Polres Bengkalis. Sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Bengkalis jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (22/11/2021) sekira pukul 07.00 Wib.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T  sebagai Inspektur upacara, dengan mebacakan surat keputusan Kapolda Riau, tentang pergantian Kasat Polair Polres Bengkalis yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rahmat Hidayat, S.I.K kepada pejabat baru yakni Iptu Hendri Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Samapta di Polres Dumai.

Diketahui, AKP Rahmat Hidayat, S.I.K  akan menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) di Polres Siak Sri Indrapura dengan pangkat Komisaris.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T, menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Rahmat Hidayat, S.I.K yang mulai mengabdi di Bengkalis sejak Januari 2020.

"Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa dalam rangka merefresh dan penyegaran dan juga  pembinaan karier Polri," ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Hendri Yanto sebagai Kasat Polairud yang baru.

"Semoga cepat menyesuaikan diri dengan tugas baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas AKBP Hendra Gunawan. 

Kegiatan Sertijab ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K, Para Kabag Polres Bengkalis, para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan personel Polres Bengkalis dan para Kapolsek jajaran Polres Bengkalis.(Ril)

 

 

 

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:[email protected]

Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook